Islam mengatakan Yesus itu Babi/Anjing,tapi Kami umat Kafir tdk menggubris nya berarti kafir lebih dewasa dibandingkan Islam,islam mau menghujat tapi tdk mau di Hujat.stress kali ya?

December 2, 2008 at 7:04 am (Uncategorized) (, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , )

https://roysianipar.wordpress.com/adrian-katakan-jesus-anjing-jesus-babi-tapi-umat-kafir-tdk-marahknapa-islam-suka-marah-ya-stress-kali-ya/

1 Comment

  1. nabi said,

    >FPI memang tolol, ga lebih dari segerombolan sampah
    >indonesia.. bener2 ga berguna, mending mereka semua
    >pada dikirim ke afganistan aja lah kasi tiket air asia
    >gratis.. biar mereka semua pada ngerasain enak nya
    >ngebunuh org, siksa org, dan sekalian aja mereka mati
    >disana, ga ush pada balik indo lagi loe pada…
    >dasar org2 munafik!! bulan puasa bukannya buat amal
    >bantu org malah ngerusak, ngancem, mukulin org sambil
    >teriak2 manggil2 nama Allah.. bener2 memang setan
    >semua loe pada!! iblis pake peci baju putih.. maksa
    >org tutup jualan makanan, kaga malu loe pada, muka loe
    >pada taro dipantat semua…
    >seharusnya loe semua malah bersyukur dengan adanya
    >semua godaan itu loe bisa lebih beriman..
    >gua doain juga loe2 yg pada ngedanain FPI biar mampus
    >semua, moga2 loe semua dibakar dineraka..
    >belagak sok suci, padahal hati loe2 semua lebih busuk
    >dari bangkai..
    >dasar org2 fanatik tolol!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: