INDONESIAN NEED TO THINK MORE BROAD MINDED THAN WE CAN CALL IT SMART NATION.every one blaming for useless issues.the reality is ECONOMY /employement corruption and nepotism still existtill to day.

Blog Entry Para Pembuat Kartun Nabi Bakal Diburu !!! Nov 20, ’08 8:27 PM
by
Noxious for everyone
Hahaha MAMPUS ! Seneng gw baca berita2 di Republika…karena akhirnya pemerintah menaruh perhatian ke masalah ini. Berita ini cukup heboh lho di Republika, bahkan di edisi yg tgl 20 kalo gak salah, headlinenya ya ttg kasus kartun nabi ini yg dibuat oleh orang lokal alias orang indonesia. Mau baca berita2nya ?? 

Kartun Pelecehan Nabi Muncul lagi

PKS: Tindak Tegas Pembuat Kartun Nabi

Alawashliyah: Kartun Nabi Memancing Emosi Umat Islam

HTI: Tangkap Segera Pembuat Komik yang Menghina Nabi

Depag-MUI Kutuk Pembuat Komik Nabi

Pembuat Komik Nabi Harus Ditindak

Tapi tunggu dulu…ada berita yg bikin gw bete juga lho….Ini beritanya :

 

  
 
 

 

Blogger itu Belum Tentu Orang Batak, Kata Roy Suryo

Duh ampun gustiiii….kenapa mesti dia lagi si yg angkat bicara soal kasus cyber crime ini….he’s SUCKS BIG TIME DUDE !!!….Roy Sianipar is the proof…what else do you need dammit ?!

 

 

Dan lo pada tau ngga berita mana yang paling seneng gw bacanya ???

 

INI DIIAAAA !!!!!!! 
 
 

 

 

Polisi Selidiki Pemuatan Kartun Nabi di Internet

Depkominfo akan Lacak Blog Pemuat Kartun Nabi

Wahahahhahahhahhahaha mampus ! Ngacir dah lo pade manusia2 kafir harby !!!!!!!!!!

 

Yaa ayyuhal ikhwah ! Ini saatnya kita turun gunung lagi dengan ngasih info2 yg dibutuhkan polisi dan depkominfo…caranya ? Kirimin mereka bukti2 foto kejahatan Roy Sianipar dan Jhony Sekeon 
yang ada di album foto gw. Buat yang udah jadi contact gw bisa liat kok, tapi bagi yg belom….sorry dude cuz i have to know you first aight….

 

 

yang ada di album foto gw. Buat yang udah jadi contact gw bisa liat kok, tapi bagi yg belom….sorry dude cuz i have to know you first aight….

 

 

TAKBIR !!!!!!

 

  
 
 

 

 

 

Polri Lacak Pembuat Komik Nabi di Internet Nov 20, ’08 8:13 PM
by
adm2i2h for everyone
Category: Other
November 20,2008
Polri Lacak Pembuat Komik Nabi di Internet
http://www.tvone.co.id/index.php/cp/newsdetail/4909
Pontianak, (tvOne)

Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri, mengatakan pihaknya saat ini sedang melacak pembuat komik Nabi Muhammad SAW versi Indonesia yang beredar di internet sehingga mengundang kecaman keras dari umat Islam.

“Semoga secepatnya bisa diketahui siapa pembuat komik itu, dan bisa diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Bambang Hendarso Danuri, saat melakukan kunjungan kerja ke Kepolisian Daerah Kalimantan Barat di Pontianak, Kamis.

Bambang Hendarso tiba di Mapolda Kalbar sekitar pukul 09.00 WIB menggunakan pesawat khusus milik Polri. Setelah tiga jam memberikan pengarahan dihadapan Kepala Polda Kalbar, Brigjen Pol, Raden Nata Kesuma, beserta 14 Kepala Kepolisian Resort (Polres) dan perwira dilingkungan Polda Kalbar.

Sebelumnya, Dirjen Bimas Islam Departemen Agama, Nasaruddin Umar, di Jakarta, Rabu (19/11) menyatakan, komik Nabi Muhammad SAW versi Indonesia merupakan bentuk penghinaan terhadap Rasulullah serta umat Islam.

Karena itu pengarangnya harus dikenai sanksi sesuai hukum yang berlaku di Indonesia. “Masalah ini bisa meresahkan umat, patut dikenakan sanksi,” katanya. Komik Nabi Muhammad versi Indonesia muncul di sebuah blog yang beralamat di wordpress. Menurut Dirjen Bimas Islam, perilaku tersebut merupakan bentuk pelanggaran, karena Islam melarang menampilkan gambar Nabi Muhammad.

Karena itu, lanjut Nasaruddin, pihaknya terus melacak, sejauh mana perbuatan yang dilakukan pencipta komik itu, apakah dilakukan dengan sengaja, serta apa tujuannya “Yang pasti menimbulkan kontroversi,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Muhammad Nuh. Dia mengatakan, pihaknya akan melacak blog yang memuat kartun yang menghina Nabi Muhammad SAW itu.

Ia mengatakan, pihaknya akan bertindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku kepada pemilik blog yang memuat kartun Nabi tersebut. “Kalau memang bersalah, bisa masuk bui atau denda. Kami tidak peduli ini kerjaan kelompok atau perorangan,” katanya.

 

 

 

 

SILAHKAAANNN :

Masyarakat



 
Posts: 128
Bintang Penghargaan : 1

Jawaban Terbaik Belum di Pilih oleh OP: situs Lapo tuak wordpress.com pembuat kartun nabi Muhammad di Blokir


 

Asahannews ( berita Asahan ) 
Kami sebagai blogger Indonesia sangat bangga dengan cepatnya WordPress melakukan hal tersebut dan sangat diharapkan Pihak berwenang dapat segera melacak keberadaan pengguna lapotuak tersebut. 
Hal ini hendaknya menjadi pelajaran bagi blogger yang tidak memanfaatkan media informasi menjadi media yang berguna bagi orang lain khususnya bagi anak bangsa yang mengharapkan blogger sebagai media tukar menukar informasi yang berguna untuk negara bangsa maupun pribadi masing masing.
Kepada para sahabat blogger marilah kita gunakan webblog ini menjadi manfaat bagi orang lain. Dan perlu digaris bawahi pihak wordpress ataupun penyedia blog lainnya sekarang sudah mempunya filter yang baik.

Berkenaan dengan ini pula Asahannews turut menghimbau agar tidak terprovokasi dengan peristiwa ini yang bisa mengakibatkan perpecahan antar agama.

 

 

 

Quote:
Jangan Terprovokasi Kartun Nabi
R Ferdian Andi R
Ahmad Suaedy
(Ist)
INILAH.COM, Jakarta – Publik kembali geger dengan isu sensitif keagamaan. Kali ini muncul kartun tak senonoh menggambarkan Nabi Muhammad SAW. Masyarakat diminta menyikapinya dengan proporsional dan tak berlebihan.
  

 

Kartun yang menohok soal sensitif itu muncul di sebuah blog beralamatkan lapotuak.wordpress.com. Secara vulgar dan ngawur, sang pembuat kartun menggambarkan Nabi Muhammad dengan sisi buruk yang sepertinya berlebihan. Salah satunya adalah gambaran percintaan Nabi dengan sejumlah istrinya. 
Di bagaian lain, situs tersebut juga membandingkan proses penerimaan wahyu antara Muhammad dengan Maryam dan Isa. Ini mengingatkan publik akan kartun Kurt Westergard, kartunis asal Denmark yang membuat heboh dunia Islam, termasuk masyarakat Islam Indonesia.
Menyikapi kondisi demikian, masyarakat Indonesia harus bersikap proprosional dan tidak berlebihan. Ini terkait dengan kondisi Indonesia yang plural yang tak mudah goyah dengan isu sensitif seperti persoalan keagamaan, apalagi yang bersifat adu domba dan provokatif. Kesan adu domba memang cukup tampak dimunculkan dalam situs tersebut.

Seperti pilihan suku tertentu di Indonesia yang terasosiasikan dengan agama tertentu. Selain itu, komparasi ayat al-Quran dengan al-Kitab yang menimbulkan persepsi satu pemahaman salah dan satunya benar.

Dalam pandangan Direktur Ekskeutif The Wahid Institute, Ahmad Suaedy, menyikapi karikatur tersebut masyarakat harus bersikap wajar dan tidak berlebihan. Penyikapan yang reaktif dan membabi buta, dalam pandangan Suaedy akan menimbulkan kesan pembelaan yang tidak proprosional.

“Boleh bereaksi, tapi wajar saja,” katanya kepada INILAH.COM, Rabu (19/11) di Jakarta.

Menurut dia, hal seperti ini hakikatnya sering muncul dimana-mana dan menjadi pembahasan yang ilmiah. Jika sesuatu menyerang dengan analisis, maka juga harus dibalas dengan melalui analisis juga. “Intinya jangan reaktif. Jika menyerang analisis, ya dibalas dengan analisis,” tegasnya.

Terkait dengan tindakan aparat kepolisian untuk mengusut pembuat situs tersebut, Suaedy juga mewanti-wanti agar bertindak sesuai prosedural standar aturan Polri. “Jangan bertindak di luar proprosionalitas dan hanya karena tekanan oleh pihak tertentu,” kata intelektual muda NU itu.

Secara terpisah, Kadiv Humas Mabes Polri Abubakar Nataprawira menegaskan pihaknya mengaku telah mengetahui keberdaan situs yang provaktif tersebut. Menurut Abu, pihaknya saat ini tengah menyeldiki siapa pembuat situs tersebut. “Kami sedang menyelidikinya,” ujarnya singkat.

Sementara pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur, KH Sholahudin Wahid menyesalkan penyangan kartun Nabi Muhammad. Menurut dia, tindakan tersebut ngawur dan tidak bertanggung jawab.

“Wah ngawur itu. Cari penyakit saja.,” katanya di sela-sela acara ‘Silaturahim dan Dialog Keluarga Pahlawan Nasional’ di Jakarta. Menurut adik kandung Gus Dur tersebut, harusnya pembuat kartun bisa membedakan mana yang boleh dibuat dan yang tidak.

Mencuatnya kartun nabi versi Indonesia ini membuat semangat pluraisme di Indonesia kembali berada dalam ujian. Dengan merujuk sejarah panjang perjalanan negeri ini, cukup mustahil bila dengan kartun provokatif tersebut masyarakat Indonesia bakal tersulut.

Dialog antar pemimpin agama di Indoensia menjadi kunci kukuhnya fondasi pluralitas di Indonesia. Selain itu, sikap tanggap dan cepat aparat kepolisian menjadi langkah tepat untuk segera meminimalisir persoalan ini secara hukum. [I4]( sumber berita : inilah.com)

 

 

 

Quote:
Jakarta (tvOne) ( tvone.co.id )

 

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Muhammad Nuh mengatakan pihaknya akan melacak blog yang memuat kartun yang menghina Nabi Muhammad SAW. 
Menkominfo di Kantor Depkominfo di Jakarta, Rabu, mengatakan pihaknya akan bertindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku kepada pemilik blog yang memuat kartun Nabi tersebut. “Kalau memang bersalah, bisa masuk bui atau denda. Kami tidak peduli ini kerjaan kelompok atau perorangan,” katanya.
Nuh mengatakan pelakunya dapat dijerat dengan UU Keterbukaan Informasi Publik (KIP), atau UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) atau KUHP. “Karena kalau menyebarkan sara, penghinaan memang harus ditindak karena secara melanggar hukum,” katanya.

Sedangkan Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PKS, Mutammimul Ula mengatakan umat Islam merasa diserang dengan dimuatnya kartun Nabi Muhammad SAW yang dilecehkan dengan sangat pornonya.

Mutammimul mengatakan ada dua kartun yang dimuat diblog itu yaitu kartun Nabi Muhammad dan Zainab dan kartun porno tentang nabi. “Ini sangat menyakitkan bagi umat Islam. Polisi harus menindak tegas pembuat kartun tersebut dan pemilik situs tersebut,” ujarnya.

Dia mengharapkan umat Islam jangan sampai terpancing untuk main hakim sendiri. “Bila ini dibiarkan akan mengancam keharmonisan kehidupan beragama yang selama ini telah terbentuk,” katanya.

Apalagi situs tersebut terkesan seolah-olah dibuat oleh orang dari etnis tertentu, karena nama situs tersebut dari bahasa Batak Toba, yaitu Lapo Tuak yang artinya Warung Tuak.

Selain itu, lanjutnya, Depkominfo harus memblokir situs ini agar keadaan tidak semakin keruh. “Persoalan ini harus diselesaikan tuntas dan pelakunya harus sesegara mungkin ditangkap oleh pihak kepolisian,” tegasnya.

Dia menambahkan Kebebasan informasi tidak boleh menjadi alasan pembenar untuk melakukan penyebaran kartun yang menghinakan Nabi Muhammad SAW.
( tvone.co.id )

 

Reply With Quote

Beredarnya Informasi mengenai Kartun Nabi Muhammad SAW yang di edarkan di webblog wordpress.com membuat Ummat Islam geram.Dengan sigap para bogger wordpress melaporkannya kepihak admin dan ada juga dengan cara melaporkannya sebagai spam dan hasilnya pihak wordpress memblokir webblog tersebut.Nama blog tersebut adalah :

http://lapotuak.wordpress.com/



  #2  

Masyarakat



 
Posts: 128
Bintang Penghargaan : 1

Re: situs Lapo tuak wordpress.com pembuat kartun nabi Muhammad di Blok


 

WARNING!!!
Bagi masyarakat yang anti kartun/gambar dilarang masuk ke sini untuk melihat gambar-gambar yang ada di sini. Pokoknya saya sudah memperingatkan Anda!
Gambar-gambar yang tertampil di sini bukan karya saya. Saya hanya mengambil gambarnya. Link sumber saya sertakan. Resiko ditanggung pelukisnya sendiri.

Sumber:
http://www.swapmeetdave.com/Humor/Fun.htm

Sumber:
http://www.reverendfun.com/?date=20030815

Sumber:
http://www.shepherdsingles.com/site/…674&sec_id=212

Reply With Quote



  #3  

Masyarakat



 
Posts: 128
Bintang Penghargaan : 1

Re: situs Lapo tuak wordpress.com pembuat kartun nabi Muhammad di Blok


 

07 Februari 2006 • 11 Komen • Cetak •
Saya ingat, cukuplah saya menulis tentang isu penyiaran gambar kartun Nabi pada pos Gambar Kartun Rasulullah
. Waktu itu saya kira, isu ini akan reda dalam satu dua malam sahaja lagi – tetapi saya hanya berangan-angan kosong. Umat Islam hari ini masih ramai lagi yang jahil tentang adab dan akhlak sebagai seorang Muslim. 
Semenjak saya menulis tentang isu itu juga, saya perhatikan tiba-tiba ramai yang masuk ke dalam blog ini melalui kata kunci seperti Gambar kartun Nabi, Muhammad cartoons, boikot barangan Denmark, gambar hina Nabi Muhammad, dan sebagainya. Ini bermakna, ramai yang ingin tahu bagaimanakah rupa bentuk kartun tersebut yang disiarkan oleh Jyllands-Posten.
Saya tidak tahu pula berapa ramai orang Islam yang turut sama berminat melihat gambar kartun Nabi tersebut. Saya anggap, ada jutaan umat Islam seluruh dunia yang melaram ingin melihatnya – hatta saya sendiri! Oleh itu, sebenarnya saya patut malu pada diri saya. Mengapa tidak? Saya mengakui lukisan itu offensive, tapi pada masa yang sama saya ingin pula mellihatnya!! Ini satu sifat yang bertentangan. Sebagai contoh, orang yang menganggap gambar-gambar lucah dan pornografi sebagai sesuatu yang offensive, akan berusaha sama sekali untuk tidak melihatnya, apatah lagi mencarinya.

 

 

 

 
Jadi, di sini wujud satu isu penting yang lain – Apakah tindakan umat Islam memprotes itu betul-betul disebabkan gambar Nabi itu offensive, atau umat Islam ini sudah tidak ada modal lain bagi memperjuangkan agama suci kita ini, iaitu agama Islam?
Saya jadi terkilan apabila membaca berita yang melaporkan bahawa kedutaan Denmark dan Norway di Damascus, Syria, telah dibakar oleh para perusuh yang ‘memperjuangkan’ kesucian Nabi saw. Bagi saya, mereka ini adalah golongan pelampau. Yang menyiarkan kartun itu adalah syarikat akhbar, bukannya kerajaan Denmark dan Norway.
 
Mereka sekadar memperjuangan Nabi secara kulit, bukan dari segi isi. Apakah mereka ini tidak tahu sunnah, akhlak dan adab sebagai seorang Muslim. Apa yang mereka dapat dengan membakar kedutaan tersebut? Apakah masalah ini sudah selesai? Tindakan mereka membakar kedutaan tersebut adalah haram sama sekali. Itu harta awam!! Malah, bangunan yang menempatkan kedutaan Denmark itu turut berkongsi dengan kedutaan Chile dan Sweden. Apa kena mengena negara Chile dan Sweden dalam konflik ini?
Di UK pula, para penunjuk perasaan membawa sepanduk yang boleh mendatangkan fitnah besar kepada orang Islam dan bukan Islam. 9/11 is coming to Europe, Learn the 7/7 lessons, Slay those who insult Islam, dan sebagainya, juga tidak membawa kepada penyelesaian. Ini akan makin meyakinkan golongan non-Muslim di Eropah dan seluruh dunia bahawa Islam disebarkan melalui mata pedang.

 

 

 

 
Walaupun ini sesuatu yang benar, tetapi it is not always the case. Umat bukan Islam di Tanah Melayu dan Indonesia satu ketika dahulu sebagai contoh, diIslamkan melalui jalan perdagangan. Para pedagang Arab dari Yaman datang berniaga di Nusantara, pada masa yang sama ingin menyebarkan ajaran Islam. Apabila para pembeli tidak dapat membayar hutang, para pedagang Arab ini akan menghalalkan sahaja hutang itu – kerana mereka ingin mencari keredhaan Allah. Mereka tidak pernah menipu ketika berniaga dan tidak mahu mengambil untung yang berlebihan. Mereka mengikut cara Rasulullah saw berniaga. 
Dengan cara inilah, penduduk Tanah Melayu dan Indonesia yang masih belum Islam ketika itu, tertarik pada ajaran murni yang dibawa oleh Islam. Inilah yang patut kita contohi. Kerana usaha para pedagang Arab itu lah, hari ini kita melihat separuh penduduk Malaysia beragama Islam, dan jumlah penganut Islam terbesar di dunia adalah di Indonesia.
Mengapa kita perlu jadi begitu melampau hanya semata-mata lukisan Nabi Muhammad itu? Tindakan para wartawan itu memang tidak wajar. Tetapi kita mesti sedar bahawa musuh-musuh Islam itu wujud pada setiap zaman – dan mereka adalah sebahagian daripadanya. Dan mereka ini pula adalah musuh yang tidak begitu signifikan. Jadi mengapa kita perlu mengeluarkan tenaga yang sehabis-habisnya untuk melawan musuh sebesar kutu ini, sedangkan musuh sebesar gajah kita lupakan? Akibat tindakan ini, imej Islam makin tercemar, terutamanya di Barat.

Jangan terlalu melatah dalam hal ini. Isu lukisan Nabi ini cuma isu tetek-bengek daripada sejumlah longgokan masalah umat Islam yang ada. Lukisan yang memaparkan Nabi bukan sekadar 12 lukisan yang disiarkan oleh Jylland-Postens. Ia wujud sejak zaman dahulu lagi, sehinggalah hari ini dan sampai kiamat. (kalau tak silap, lukisan Nabi yang terawal dijumpai adalah pada zaman Turki Uthmaniyyah. Sila betulkan saya andai silap). Apakah kita ingin melakukan protes ganas dan biadab ini sehingga hari kiamat, dan seterusnya lupa isu-isu penting yang lain?

Kalau nak juga, maka apa yang akan jadi:

 

 

  1. Umat Islam akan dilabel sebagai teroris sampai kiamat
  2. Non-muslim akan makin skeptikal pada ajaran Islam yang mendakwa sebagai ‘religion of peace’
  3. Umat Islam di Sudan, Somalia, Chad dan sebagainya, akan makin banyak mati kebuluran sebab tak ada saudara mereka yang memperjuangkan nasib mereka (mana taknya, asyik nak perjuang isu gambar Nabi aje)
  4. dan seterusnya. Fikirlah sendiri…tak mampu saya nak tulis semua.

 

Sekian. 
Saya ingin kalian baca komen sahabat saya, Anak Alam, pada pos Gambar Kartun Rasulullah

. 
 
 

 

Reply With Quote

Gambar ini dikatakan berasal dari Parsi atau Asia Tengah. Dikatakan berusia beratus-ratus tahun. Sebenarnya, banyak lagi gambar-gambar yang memaparkan Nabi Rasulullah saw yang dilukis sejak zaman dahulu lagi. Saya telah pun padam gambar tangan dan muka. Dalam gambar ini, Rasulullah digambarkan sebagai sedang memberikan khutbah kepada para pengikutnya.

http://hembusan.blogspot.com/2006/02…nabi-lagi.html

Bukan dari Jylland-Postens. Kalau saya tak silap, gambar ini dilukis sebagai serang balas kepada tindakan melampau umat Islam. Saya tidak padam gambar kartun orang lidi yang didakwa sebagai Nabi Muhammad saw itu.

Gambar ini salah satu dari 12 gambar yang disiarkan oleh Jylland-Postens. Sebenarnya, tidak semua 12 gambar tersebut memaparkan Nabi dalam kelakuan yang menghinakan. Walau bagaimana pun, gambar ini memaparkan Nabi dalam wajah yang bengis (saya telah padam wajahnya) yang menyimpan bom di dalam serban Baginda.

Juga dari Jylland-Postens. Wajah dan tangan telah saya padamkan.

Juga dari Jylland-Postens. Wajah dan tangan telah saya padamkan. Gambar kartun ini menghina para syuhada yang mati di jalan Allah.

Dalam kartun ini, saya telah padamkan gambar muka dan tangan. Pada kartun ini, Nabi Muhammad digambarkan sedang tersenyum dan dalam keadaan ceria. Kartun ini memerlukan anda berfikir untuk memahami maksud tersirat. Gambar dilukis oleh non-Muslim. Gambar ini bukan dari Jylland-Postens.



22 CommentsChronological   Reverse   Threaded

thetrueideas wrote today at 6:25 PM
palingan pegiat faith freedom…

mrnoxious wrote today at 6:26 PM
Waduh cepet amat pak udah ada yg komen hehe….met pagi semuanya😀

sikathabis wrote today at 6:27 PM
pagi om😀

alhamdulillah kalo pemerintah dpt bertindak tegas

falsettoholic wrote today at 6:37 PM
padahal sudah lama ya muncul di internet…
alhamdulilah, semoga cepet ditangkep..

dilain sisi, di MP ini ada juga yang nulis menyesalkan penutupan2 itu dan dianggap pelanggaran terhadap kebebasan berekspresi.. huh

sikathabis wrote today at 6:42 PM

dilain sisi, di MP ini ada juga yang nulis menyesalkan penutupan2 itu dan dianggap pelanggaran terhadap kebebasan berekspresi.. huh

sapa tuh yg ngomong kek gitu?

muharis wrote today at 6:45 PM

TAKBIR !!!!!!

ALlaaaahu Akbaaarrr……….!!!!!

subhanallahu wrote today at 7:01 PM
maju terus pak polisi…tangkepin tuh tukang provokasi…

tegoeh wrote today at 7:02 PM
cieh, itu foto ente mister,,??

mrnoxious wrote today at 7:08 PM
Eh iya buat yg mau lapor, coba deh kirim e-mail ke info@depkominfo.go.id

perempuanmerahjambu wrote today at 7:09 PM
Hahaha..
Roy Suryo..

mrnoxious wrote today at 7:09 PM
tegoeh said

cieh, itu foto ente mister,,??

“Tebak2 buah manggis…yg bisa nebak nanti di kiss…”….hhahhahaha males banget yeee huhuhu

beeteam wrote today at 7:09 PM
kereeeen
yoook berantas cybercrime!!!

iipx wrote today at 7:14 PM
Mampus tuh orang…semoga ketangkep, gak sabar pingin liat batang idungnya di TV….btw bener tuh bos kayae si roy sianipar atau si sekeon..sikaaaatttttt

ALLAHU AKBAR!!!

wirdayanti wrote today at 7:22 PM
Semoga segera ditangkap..!

Btw, disana pagi juga ya?😀

muslimahunited wrote today at 8:05 PM
Mudah2an berhasil ditangkep yaa. Amin🙂

restudessy wrote today at 8:07 PM

Mudah2an berhasil ditangkep yaa. Amin🙂

Amiin ya Robb…

s3nn4 wrote today at 8:21 PM
awas, situs peleceh muslimah masih dibiarkan berkeliaran!

heavenlyparadise wrote today at 8:46 PM
langsung di ruqyah aja pelakunya!!!! Mana tau kesambet setan kafir juga…

mrnoxious wrote today at 8:51 PM
Blog Ditutup, Pembuat Komik Nabi Tetap Diburu

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/11/20/1/165998/

Hayoooo mau kemane lo Roooyy hihihi

mrnoxious wrote today at 9:24 PM
Polisi Selidiki Blog Pembuat Kartun Nabi
http://www.tempointeraktif.com/hg/nasional/2008/11/19/brk,20081119-146942,id.html

Pembuat Kartun Nabi Muhammad Minimal Bisa Dihukum 6 tahun Penjara
http://www.tribun-timur.com/viewrss.php?id=109328

Blog Pemuat Kartun Nabi Muhammad Akan Ditindak
http://www.tvone.co.id/index.php/cp/newsdetail/4871

Blog Pemuat Kartun Nabi Dilacak
http://www.gatra.com/artikel.php?id=120363

Blog Ditutup, Pembuat Komik Nabi Tetap Diburu
http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/11/20/1/165998/

Hayoooo mau kemane lo Roooyy & Sekeon hihihi……

mommyhore1 wrote today at 9:40 PM
hebattt!!! seneng bacanya….dukung semua yg mau menghancurkan pembuat blog itu!!

alghozi wrote today at 10:27 PM
mudah2an bener2 ditangkap..
noxious

1 Comment

  1. wdwd85 said,

    Документальные и русские, очень редкие! на вебдип точка ру webdeep.ru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: