Dahulu Jawa di juluki nama nya Belanda Hitam sekarang di juluki namanya Tentara mujahidin FPI .atau jongos arab

<!–

Malaysia

–> 

+++ Siapakah BELANDA HITAM?

 
 
Ayo lihat gambar wajah tentara Jawa, Arek-Arek Suro Buoyo, tentara upahan KNIL Belanda, yang sedang berdiri tegak diatas jenazah bangsa Acheh, yang baru saja mereka sembelih dengan kejam, dengan biadab dan dengan tidak berprikemanusiaan!
Oleh para Sejarahwan Dunia, Anak-Anak Jawa, Arek-Arek Suro Buoyo yang menjadi tentara upahan KNIL Belanda, dilabelkan sebagai Black Dutchmen, sebagai si Belanda Hitam. Kepada keturunan-keturunan Black Dutchmen, si Belanda Hitam, anak Jawa si Penjajah itulah, kemudian Ratu Juliana menyerahkan ex-Wilayah Jajahannya. Malahan keturunan-keturunan Black Dutchmen, si Belanda Hitam ini, juga telah dilabelkan sebagai Black Dutchmen, si Belanda Hitam seperti: Soekarno, Suharto, Habibie Arupoloko, Abdurrahman Wahid Gusdur, Megawati Soekarnoputri dan seterusnya.
Soekarno, Suharto, Habibie Arupoloko, Abdurrahman Wahid Gusdur, Megawati Soekarnoputri adalah Black Dutchmen! Megawati Soekarnoputri-pun dinamakan sebagai Black Dutchman! Mengapa? Karena perempuan ini, sebagai perempuan tukang jagal juga, sebagai perempuan algojo juga, seperti Black Dutchmen, seperti si Belanda Hitam!
Ingat dan kembali catat! Si Megawati Soekarnoputri, si Black Dutchman, Perempuan si Belanda Hitam ini, anak Jawa si Penjajah ini, ketika ditepung tawari pada hari pelantikannya sebagai “Lurah Semar Jawa si Penjajah”, sebagai Presiden Penjajah Indonesia Jawapun, telah direnjis dengan darah sembelihan 34 nyawa rakyat sipil Acheh dari Kampung Bumi Flora, Wilayah Peureulak, Darul ‘Akla.
Selain itu, perlu juga ditelusuri wajah-wajah Black Dutchmen, si Belanda Hitam pada gambar-foto tersebut diatas atau pada gambar-gambar foto dokumentasi lainnya yang sehubungan itu, dan kemudian silakan menoleh pada wajah-wajah anak Jawa si Penjajah yang kini dalam Kabinet Gotong Royong-Megawati Soekarnoputri, dalam DPR-Akbar Tanjung, dalam MPR-Amien Rais dalam personil ABRI-TNI/POLRI, Tentara Teroris Nasional Jawa si Penjajah atau Penjajah Indonesia Jawa!
Wajah-wajah mirip macam Endriartono Sutarto, Ryamizard Ryacudu, Bambang Susilo Yudhoyono, Harisabarno, Da’i Bakhtiar, Endang Surwarya, Ditya Soedarsono, Lék Bakhrumsyah Kasman, Baby Dharmono, George Toisutta dll. Memang jelas ada disitu! Perhatikan dengan baik dan telitikan lagi wajah-wajah akan mereka! 
budi
Bekasi, Indonesia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#2 May 15, 2008
Jika kita kembali ke sejarah silam bangsa Jawa, katakanlah saja sejak dari Mpu Sendok hingga kehari ini, maka dapatlah kita saksikan bagaimana “exploitation de l’home par l’home”, pernah mengisi lembaran sejarah rakyat Jawa sendiri yang di exploit atau dijajah atau dihisap darah dan air sumsum mereka, baik yang lelaki maupun yang perempuan oleh Jawa si Penjajah: Raja-Raja Jawa si Penjajah, Bangsawan-Bangsawan Jawa si Penjajah, Tuan-Tuan Tanah Jawa si Penjajah, Lintah Darat-Lintah Darat Jawa si Penjajah dan antek-anteknya, sehingga terus menjadi miskin, terus tidak cukup makan, terus hidup sengsara turun-temurun hingga kehari ini.
Rakyat Jawa yang telah diexploit atau dijajah oleh: Raja-Raja Jawa si Penjajah, Bangsawan-Bangsawan Jawa si Penjajah, Tuan-Tuan Tanah Jawa si Penjajah, Lintah-Lintah Darat Jawa si Penjajah sejak masa Mpu Sendok itu, kemudian semakin diekploit atau semakin dijajah oleh “oknum-oknum” lain dari Jawa si Penjajah dan antek-anteknya, yang kemudian ditambah lagi dengan beban, sejak tahun 1596, atau sejak kedatangan White Dutchmen, si Belanda Bulek: Cornelis de Houtman dan de Keyzer dan antek-anteknya, yang ternyata meminta pula Royality ataupun Upeti sebagai Raja Jawa! Cornelis de Houtman dan de Keyzer, tercatat dalam sejarah Jawa sebagai Raja-Raja Jawa yang paling Agung.
Rakyat Jawa yang telah diexploit atau yang telah dijajah sejak Mpu Sendok di exploit atau dijajah lagi, sejak kedatangan Cornelis de Houtman dan de Keyzer. Kemudian sejak 1914, rakyat Jawa diexploit atau dijajah lagi, demi kepentingan ideologi Marxis yang diperkenalkan oleh Hendriks Sneevliet, Prof Baars dan Bransteder. Tahun 1920, rakyat Jawa, diexploit atau dijajah lagi oleh Marxis-Leninisnya KH Semaun yang baru saja balik dari Leningraad dan kemudian di tahun 1948, sekembalinya KH Musso, rakyat Jawa, diexploit atau dijajah lagi oleh Marxis-Leninis-Stalinis untuk kepentingan Internasionalisme-Komunisme: Lembaga Uni Soviet Union – Indonesia. Pada tahun 1927, PNI-Marxis-Leninis-Soekarnois- Marhenis pula coba “numpang” mengexploit atau menjajah rakyat Jawa untuk kepentingan Internasionalisme/Komunisme dan “nasionalisme?” tetapi tidak bertahan begitu lama, karena Soekarno, seorang yang dikenal sebagai penjual obat sakit urat, adalah seorang yang paling pengecut. Dan karena takut “dilekuk” oleh Penjajah Hindia Belanda walaupun KH Oemar Cokroaminoto, ex-calon bapak mertuanya (setelah “Inggit Ganarsih Affairs”, terputuslah hubungan kekeluargaan Soekarno dengan HOS). HOS yang mempunyai hubungan baik dengan Volkraad-Belanda.
Partai Komunis Hindia, atau kemudian dikenal sebagai PKI-Partai Komunis Indonesia (resmi-register menjelang Pemilihan Umum 1955) yang tidak seberani Marxis-Lenisnis-Trotskys-Tan Malakais-Murbais. Sebagaimana PKH(I) begitulah juga kiranya PNI-Marxis-Lenisnis-Stalinis-S oekarnois-Marhenis, yang disifatkan sebagai pergerakan pengecut (latent).
Walaupun demikian, maka kemudian, setelah RI-Jawa Jokya merdeka, PNI-Marxis, Leninis, Stalinis dan Marhenis mengexploit atau menjajah lagi rakyat Jawa, tetapi kini bergabung dengan PKI , Soekarno Soekemi berrgabung dengan Dipo Negoro Aidit untuk kepentingan Internasionalisme/Komunis, untuk kepentingan poros Jakarta-Pyongyang-Peking sehingga bangsa Jawa di Pulau Jawapun dibunuh lebih 300.000 jiwa oleh Suharto, si Komunis Spirituil Embah Suro dengan mem Pancasila Saktinya. 
budi
Bekasi, Indonesia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#3 May 15, 2008
Berbalik ke tahun 1641 ketika Cornelis van de Ljin dan Amangkurat I, membuat perjanjian, maka centeng-centeng Jawa si Penjajah pegawai dari: Raja-Raja Jawa si Penjajah, Bangsawan-Bangsawan Jawa si Penjajah, Tuan-Tuan Tanah Jawa si Penjajah dan Lintah-Lintah Darat Jawa si Penjajah, kemudian mulai direkrut oleh Penjajah Belanda sebagai Tentara Upahan Belanda (sipa’i).
Tentara-Tentara Upahan Penjajah Belanda ex Centeng-Centeng Jawa si Penjajah inilah, yang kemudian “diexport” untuk menyembelih bangsa-bangsa Melayu Nusantara di luar Pulau Jawa, ketika Penjajah Belanda sibuk meluaskan tanah jajahannya. Pada tanggal 26 Maret, Tentara Upahan Belanda (sipa’i), ex Centeng-Centeng Jawa-Jawa si Penjajah, inilah juga dikirim, untuk menyerbu Acheh pada tanggal 22 April, 1873 dan mereka terus bertugas disana hingga 1942, setelah menyembelih 100.000 jiwa lebih bangsa Acheh, untuk membantu Kerajaan (Negara) Penjajah Belanda menjajah/menduduki Kerajaan (Negara) Acheh. 
lemot
Jakarta, Indonesia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#4 May 16, 2008
belanda tu ada item, yg dari keturunan africa. 
banana
Kota Kinabalu, Malaysia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#5 May 16, 2008
budi wrote:
Berbalik ke tahun 1641 ketika Cornelis van de Ljin dan Amangkurat I, membuat perjanjian, maka centeng-centeng Jawa si Penjajah pegawai dari: Raja-Raja Jawa si Penjajah, Bangsawan-Bangsawan Jawa si Penjajah, Tuan-Tuan Tanah Jawa si Penjajah dan Lintah-Lintah Darat Jawa si Penjajah, kemudian mulai direkrut oleh Penjajah Belanda sebagai Tentara Upahan Belanda (sipa’i).
Tentara-Tentara Upahan Penjajah Belanda ex Centeng-Centeng Jawa si Penjajah inilah, yang kemudian “diexport” untuk menyembelih bangsa-bangsa Melayu Nusantara di luar Pulau Jawa, ketika Penjajah Belanda sibuk meluaskan tanah jajahannya. Pada tanggal 26 Maret, Tentara Upahan Belanda (sipa’i), ex Centeng-Centeng Jawa-Jawa si Penjajah, inilah juga dikirim, untuk menyerbu Acheh pada tanggal 22 April, 1873 dan mereka terus bertugas disana hingga 1942, setelah menyembelih 100.000 jiwa lebih bangsa Acheh, untuk membantu Kerajaan (Negara) Penjajah Belanda menjajah/menduduki Kerajaan (Negara) Acheh.
Eeeee teruknyer….
Nape si Belanda Hitam tu jahat sekali yer? Jadi yang selama ni menjajah Acheh ialah Jawa ireng yer?
Teruknye…
:( 
budi
Anonymous Proxy
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#6 May 16, 2008
Makanya diserukan, kepada semua rakyat Jawa hari ini: Jadikanlah komunitas rakyat Jawa sekalian sebagai sebuah bangsa dan dirikanlah hari ini “Partai Bangsa Jawa”, agar kalian kemudian bisa mendirikan Negara Jawa! Kalaulah kemudian, kalian mau menjadikan Jawa itu menjadi dua: Jawa Mataram dan Jawa Majapahit, tentulah kalian bisa mendirikan dua partai bangsa Jawa: 1. Partai Jawa Mataram dan 2. Partai Jawa Majapahit.
Kalianlah penghuni sebenarnya Pulau Jawa yang kalianlah yang berhak tinggal dan hidup di Pulau Jawa sampai mati!
Kalian bisa usir semua Pemimpin Partai lain, yang sedang antri melamar “kerja” di Pulau Jawa: Yang sekarang di DPR dan MPR, yang sekarang menyandang pangkat Jenderal dan lain-lain yang menjadikan Jawa si Penjajah atau yang menjadikan Penjajah Indonesia Jawa, karena ketika dizaman Belanda, orang-orang tua mereka kesemuanya, senantiasa bermain mata dengan penjajah Belanda. Tempat tinggal mereka yang sebenarnya adalah dilautnya-Laut Jawa sana!
Begitu juga halnya, bangsa Sunda dan bangsa Betawi dirikanlah Partai Bangsa Sunda dan Partai Bangsa Betawi atau Partai Bangsa Sunda Dan Bangsa Betawi!
Bangsa-Bangsa di luar Pulau Jawapun, bisa mendirikan juga partai-partai politik mereka misalnya: Partai Bangsa Bali, Partai Bangsa Flores, Partai Bangsa Minahasa dan Partai Bangsa Gorontalo!
Kami di Achehpun akan segera mendirikan Partai Bangsa Acheh, sebaik bangsa Acheh merdeka besok! Maka bangsa Achehpun akan mendirikan Partai Bangsa Acheh pula!
Lantas mulai hari ini, marilah kita tolak semua partai-partai Jawa si Penjajah atau Penjajah Indonesia Jawa, sipenipu itu, karena kita semua kini ,tidak membutuhkan lagi partai-partai yang sedang bersesak-sesakan itu. Kita akan tolak untuk ikut serta dalam aksi Pemilihan Umum Jawa si Penjajah atau Penjajah Indonesia Jawa.
Mankanya, si Jawa tengik jangan sok2 nasionalis dan bermulut lebar pada saat meneriakkan “merdeka”! Sadar diri doank. Kalian itulah antek dan cukongnya Belanda!
Kekekekekekeke
>_< 
Deathbed
Jakarta, Indonesia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#7 May 16, 2008
JAWA ANJING NGENTOT HARAM JADAH PUKIMAK SEMUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAA!!!!!!!!!!
Bantai jawa!!! Merdekakan Minahasa!!!
SULAWESI MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAA!!!!!!!!!! 
deathpod
Jakarta, Indonesia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#8 May 16, 2008
pikachu tuh belanda item. di malaon ada juga British item, sultan kalian sendiri. 
budi
Paris, France
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#9 May 16, 2008
Deathbed wrote:
JAWA ANJING NGENTOT HARAM JADAH PUKIMAK SEMUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAA!!!!!!!!!!
Bantai jawa!!! Merdekakan Minahasa!!!
SULAWESI MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAA!!!!!!!!!!
Bebaskan Minahasa dari si Belanda Item!!
>_< 
Observer
Kuala Lumpur, Malaysia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#10 May 16, 2008
Sokong!!! 
apalah
Jakarta, Indonesia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#11 May 16, 2008
Kalau memang begitu adanya, apa ada artinya maki-maki belanda item? bukannya itu cuma melegitimasi kekalahan kalian daribelanda item? kalau mau, yang fair saja lah… hilangkan primordialisme berlebih. Indonesia itu bukan cuma milik orang Jawa, Minahasa, Sumatera, atau apa lah namanya. Persetan dengan separasi!!! 
Deathbed
Jakarta, Indonesia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#12 May 16, 2008
apalah wrote:
Kalau memang begitu adanya, apa ada artinya maki-maki belanda item? bukannya itu cuma melegitimasi kekalahan kalian daribelanda item? kalau mau, yang fair saja lah… hilangkan primordialisme berlebih. Indonesia itu bukan cuma milik orang Jawa, Minahasa, Sumatera, atau apa lah namanya. Persetan dengan separasi!!!
BABI ANJING LO!!! Bapaklo babu jawa kali yaa? Ibulo perek murahan YA?????????
MINAHASA MERDEKA!!!!!!!!!! 
idub
New Haven, CT
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#13 May 17, 2008
Mau ngomong apa lagi kau Jawa? Kedok mu udah ketauan nih ama malay. Nah laen kali, jangan sok ngomong demokrasi ato merdeka. Lo itu cuman kepanjangannya Belanda. Yang namanya Belanda Item itu lo semua, tapi sok nunjukin ke dunia yang lo lo itu kononnya nasionalis tulen! Malah kebalikannya!
Nasionalis taek asu!!
Kekekekekekeke
>_< 
idub
New Haven, CT
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#14 May 17, 2008
apalah wrote:
Kalau memang begitu adanya, apa ada artinya maki-maki belanda item? bukannya itu cuma melegitimasi kekalahan kalian daribelanda item? kalau mau, yang fair saja lah… hilangkan primordialisme berlebih. Indonesia itu bukan cuma milik orang Jawa, Minahasa, Sumatera, atau apa lah namanya. Persetan dengan separasi!!!
Duh, gak kapok lagi ya retorik mu? Jawa memang ngomongnya persis gituan. “Indonesia bukan cuma Jawa” la, apa la, tapi realitasnya, Jawa itu kayak ular. Ngomongnya sok nasionalis tapi asli cukongnya Belanda dari kurun ke-17 lagi. Jawa itulah yang jadi tentara dan sipai’i nya VOC buat membantu Belanda meluaskan lagi wilayahnya. Nah sekarang kau lagi mau ngomong “separasi”.
Mata aja lo napa?
 
idub
Jinan, China
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#16 May 19, 2008
Oi Belanda item, apa kabar lo semua?
Kekekekeekeke.
>_< 
The Pretender
Athens, Greece
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#17 May 20, 2008
budi wrote:
Ayo lihat gambar wajah tentara Jawa, Arek-Arek Suro Buoyo, tentara upahan KNIL Belanda, yang sedang berdiri tegak diatas jenazah bangsa Acheh, yang baru saja mereka sembelih dengan kejam, dengan biadab dan dengan tidak berprikemanusiaan!
Oleh para Sejarahwan Dunia, Anak-Anak Jawa, Arek-Arek Suro Buoyo yang menjadi tentara upahan KNIL Belanda, dilabelkan sebagai Black Dutchmen, sebagai si Belanda Hitam. Kepada keturunan-keturunan Black Dutchmen, si Belanda Hitam, anak Jawa si Penjajah itulah, kemudian Ratu Juliana menyerahkan ex-Wilayah Jajahannya. Malahan keturunan-keturunan Black Dutchmen, si Belanda Hitam ini, juga telah dilabelkan sebagai Black Dutchmen, si Belanda Hitam seperti: Soekarno, Suharto, Habibie Arupoloko, Abdurrahman Wahid Gusdur, Megawati Soekarnoputri dan seterusnya.
Soekarno, Suharto, Habibie Arupoloko, Abdurrahman Wahid Gusdur, Megawati Soekarnoputri adalah Black Dutchmen! Megawati Soekarnoputri-pun dinamakan sebagai Black Dutchman! Mengapa? Karena perempuan ini, sebagai perempuan tukang jagal juga, sebagai perempuan algojo juga, seperti Black Dutchmen, seperti si Belanda Hitam!
Ingat dan kembali catat! Si Megawati Soekarnoputri, si Black Dutchman, Perempuan si Belanda Hitam ini, anak Jawa si Penjajah ini, ketika ditepung tawari pada hari pelantikannya sebagai “Lurah Semar Jawa si Penjajah”, sebagai Presiden Penjajah Indonesia Jawapun, telah direnjis dengan darah sembelihan 34 nyawa rakyat sipil Acheh dari Kampung Bumi Flora, Wilayah Peureulak, Darul ‘Akla.
Selain itu, perlu juga ditelusuri wajah-wajah Black Dutchmen, si Belanda Hitam pada gambar-foto tersebut diatas atau pada gambar-gambar foto dokumentasi lainnya yang sehubungan itu, dan kemudian silakan menoleh pada wajah-wajah anak Jawa si Penjajah yang kini dalam Kabinet Gotong Royong-Megawati Soekarnoputri, dalam DPR-Akbar Tanjung, dalam MPR-Amien Rais dalam personil ABRI-TNI/POLRI, Tentara Teroris Nasional Jawa si Penjajah atau Penjajah Indonesia Jawa!
Wajah-wajah mirip macam Endriartono Sutarto, Ryamizard Ryacudu, Bambang Susilo Yudhoyono, Harisabarno, Da’i Bakhtiar, Endang Surwarya, Ditya Soedarsono, Lék Bakhrumsyah Kasman, Baby Dharmono, George Toisutta dll. Memang jelas ada disitu! Perhatikan dengan baik dan telitikan lagi wajah-wajah akan mereka!
Keturunan Acheh dan Sumatera mana bisa lupa gimana wajah2 itu datang nonggol ke tanah air kita; bukan untuk apa-apa, tapi jadi askar upahan VOC untuk menjajah kita. Lihatlah betapa sombongnya wong Jawa hari ini. Kononnya merekalah yang paling nasionalis dalam semua. 
pope bapak anjing Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#18 May 20, 2008
orang2goblokbicara gak ada fakta..yg dimaksud belanda hitam ya,anggota KNIL maluku selatan,juga mando kristen yg jadi anak emas belanda…juga batak kristen yg jadi mandor gila belanda..
bicara dg fakta jangan asalmemutar balikan sejarah…dasar budi asu..lo jangan ngaku nama budi deh..nama lo babi aje yah..dan anjing kurap deathbed..kristen anjing,pemakan anjing dan babi haram laknat.pembantai islam diposo..awas tunggu pembalasan dari kaum islam. 
pope bapak anjing Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#19 May 20, 2008
The Pretenderwrote’
Keturunan Acheh dan Sumatera mana bisa lupa gimana wajah2 itu datang nonggol ke tanah air kita; bukan untuk apa-apa, tapi jadi askar upahan VOC untuk menjajah kita. Lihatlah betapa sombongnya wong Jawa hari ini. Kononnya merekalah yang paling nasionalis dalam semua.
answer”
hai..anjing siapabilang jawa sombong..
lo klongomonmg asal jeplak..lagi buat apa sombong,gak untungnya..
lo klo kalah bersaing gak usahlah sentimen,kesukuan diatasnamakan..
jawa sombong buat apa?sama2 susah kok sombong..bangsa lo mungkin yg goblok jadi klo menilai masalah gak bisa..lo goblok banget diprovokasi hanya oleh sebuah photo..tolol…banget yah..tinggal digreece tapi mnita ampun bego nya.gak bisa menyimpulkan dg jernih sebuah masalah..dasar tolol..lo. 
pope bapak anjing Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#20 May 20, 2008
budi wrote’
Berbalik ke tahun 1641 ketika Cornelis van de Ljin dan Amangkurat I, membuat perjanjian, maka centeng-centeng Jawa si Penjajah pegawai dari: Raja-Raja Jawa si Penjajah, Bangsawan-Bangsawan Jawa si Penjajah, Tuan-Tuan Tanah Jawa si Penjajah dan Lintah-Lintah Darat Jawa si Penjajah, kemudian mulai direkrut oleh Penjajah Belanda sebagai Tentara Upahan Belanda (sipa’i).
Tentara-Tentara Upahan Penjajah Belanda ex Centeng-Centeng Jawa si Penjajah inilah, yang kemudian “diexport” untuk menyembelih bangsa-bangsa Melayu Nusantara di luar Pulau Jawa, ketika Penjajah Belanda sibuk meluaskan tanah jajahannya. Pada tanggal 26 Maret, Tentara Upahan Belanda (sipa’i), ex Centeng-Centeng Jawa-Jawa si Penjajah, inilah juga dikirim, untuk menyerbu Acheh pada tanggal 22 April, 1873 dan mereka terus bertugas disana hingga 1942, setelah menyembelih 100.000 jiwa lebih bangsa Acheh, untuk membantu Kerajaan (Negara) Penjajah Belanda menjajah/menduduki Kerajaan (Negara) Acheh.
answer”
sianjing budi main proxi/provokator kelas teri banyak tingkah..
klo bbicara gak ada fakta,memang gampang ya sembelih 100ribu orang,dan lagidg apaorang jawa keacheh..pendudk acheh pun thn itu blmtentu ada 100ribu…
apanya yug mau disembelih,klo pyun benar ada pembantai dijamni itu adlah pelakunya orang2 kristen maluku dan batak/juga minahasa penjilat taik belanda..dah 3suku tersebut yg palinbg tolol,suku lain berjbaku melawn belanda 3suku tersebut malah asik jilati tai belanda..dasar anjing kurap,teriak pahlawan…sekarang hidup susah jadi lonte..teriak2..dasar loser dan keparat lo,mau hidup senang tapi gakmau kerja dan maunya mengadu domba,biar dpt subsidi dari pihak barat dg teriak2 kek sundel bolong kesiangan..kasihan nasib silebay malang..dan sipandir dungu…gini hari teriak2 merdekaaaa2…macam orang gila dpt makanan ditong sampah..itulah makananmu. 
The Pretender
Boston, MA
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#22 May 20, 2008
pope bapak anjing wrote:
orang2goblokbicara gak ada fakta..yg dimaksud belanda hitam ya,anggota KNIL maluku selatan,juga mando kristen yg jadi anak emas belanda…juga batak kristen yg jadi mandor gila belanda..
bicara dg fakta jangan asalmemutar balikan sejarah…dasar budi asu..lo jangan ngaku nama budi deh..nama lo babi aje yah..dan anjing kurap deathbed..kristen anjing,pemakan anjing dan babi haram laknat.pembantai islam diposo..awas tunggu pembalasan dari kaum islam.
Ini bukan kasus agama mas. Lo baca ga sih artikelnya? KNIL itu memang pada garis besarnya adalah Jawa! Mang kalo Jawa Muslim itu gak bejat? Ga jadi kacungnya Belanda? Emang Jawa itu peduli sama agama ya?
Jadinya yang membantei orang2 Acheh,(saudara2 seagama Jawa) tahun2 yang baru lewat itu atas nama apa? Apa atas dasar agama?
Tolong mas, tolong minggir yah. Hanya yang bisa pake otak aja yang harus berforum. Dan ini bukan threadnya untuk centeng Jawa. Bikin aja thread lo sendiri yang memuji-muji Jawa.
 
Mwhahahaha
Manusia sotoy sedang monolog! Woi, hombreng!
Makanya…ganti2 proxy -nya jangan nyolok banget!
Dongok loe! Butuh pengakuan bisa bikin threat yang rame ya, boss?!? Kaciaan…..
Lagi pula, hanya Malon bahlul yang seneng pake kata ASKAR. Ketahuan goblok-nya elo! Dasar amateur….
*_* aman dan ramai 
The Pretender
Shanghai, China
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#24 May 20, 2008
WeWe Gombel wrote:
Mwhahahaha
Manusia sotoy sedang monolog! Woi, hombreng!
Makanya…ganti2 proxy -nya jangan nyolok banget!
Dongok loe! Butuh pengakuan bisa bikin threat yang rame ya, boss?!? Kaciaan…..
Lagi pula, hanya Malon bahlul yang seneng pake kata ASKAR. Ketahuan goblok-nya elo! Dasar amateur….
*_* aman dan ramai
totok, emang wong acheh ngomongnya wajib kayak Jawa di jakarta? Udah pernah tinggal di acheh ga lo? Urusin dulu tuh lidah2 keriting kalian sebelum ngomong pake bahasa Melayu! Dasar totok edan! 
idub
Berlin, Germany
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#25 May 23, 2008
budi wrote:
Ayo lihat gambar wajah tentara Jawa, Arek-Arek Suro Buoyo, tentara upahan KNIL Belanda, yang sedang berdiri tegak diatas jenazah bangsa Acheh, yang baru saja mereka sembelih dengan kejam, dengan biadab dan dengan tidak berprikemanusiaan!
Oleh para Sejarahwan Dunia, Anak-Anak Jawa, Arek-Arek Suro Buoyo yang menjadi tentara upahan KNIL Belanda, dilabelkan sebagai Black Dutchmen, sebagai si Belanda Hitam. Kepada keturunan-keturunan Black Dutchmen, si Belanda Hitam, anak Jawa si Penjajah itulah, kemudian Ratu Juliana menyerahkan ex-Wilayah Jajahannya. Malahan keturunan-keturunan Black Dutchmen, si Belanda Hitam ini, juga telah dilabelkan sebagai Black Dutchmen, si Belanda Hitam seperti: Soekarno, Suharto, Habibie Arupoloko, Abdurrahman Wahid Gusdur, Megawati Soekarnoputri dan seterusnya.
Soekarno, Suharto, Habibie Arupoloko, Abdurrahman Wahid Gusdur, Megawati Soekarnoputri adalah Black Dutchmen! Megawati Soekarnoputri-pun dinamakan sebagai Black Dutchman! Mengapa? Karena perempuan ini, sebagai perempuan tukang jagal juga, sebagai perempuan algojo juga, seperti Black Dutchmen, seperti si Belanda Hitam!
Ingat dan kembali catat! Si Megawati Soekarnoputri, si Black Dutchman, Perempuan si Belanda Hitam ini, anak Jawa si Penjajah ini, ketika ditepung tawari pada hari pelantikannya sebagai “Lurah Semar Jawa si Penjajah”, sebagai Presiden Penjajah Indonesia Jawapun, telah direnjis dengan darah sembelihan 34 nyawa rakyat sipil Acheh dari Kampung Bumi Flora, Wilayah Peureulak, Darul ‘Akla.
Selain itu, perlu juga ditelusuri wajah-wajah Black Dutchmen, si Belanda Hitam pada gambar-foto tersebut diatas atau pada gambar-gambar foto dokumentasi lainnya yang sehubungan itu, dan kemudian silakan menoleh pada wajah-wajah anak Jawa si Penjajah yang kini dalam Kabinet Gotong Royong-Megawati Soekarnoputri, dalam DPR-Akbar Tanjung, dalam MPR-Amien Rais dalam personil ABRI-TNI/POLRI, Tentara Teroris Nasional Jawa si Penjajah atau Penjajah Indonesia Jawa!
Wajah-wajah mirip macam Endriartono Sutarto, Ryamizard Ryacudu, Bambang Susilo Yudhoyono, Harisabarno, Da’i Bakhtiar, Endang Surwarya, Ditya Soedarsono, Lék Bakhrumsyah Kasman, Baby Dharmono, George Toisutta dll. Memang jelas ada disitu! Perhatikan dengan baik dan telitikan lagi wajah-wajah akan mereka!
Duh tolol, lo lupa ganti proxy lo! Pasti lo akan dicari dan dibantei oleh si tiko dan aparat2nya!!
>_< 
Tomy dari Padang
“bersiap-siap hendak terbang”
 
Joined: Jan 14, 2008
Comments: 4071
terbang terbang terbang….
ISP: Jakarta, Indonesia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#26 May 23, 2008
budi wrote:
Ayo lihat gambar wajah tentara Jawa, Arek-Arek Suro Buoyo, tentara upahan KNIL Belanda, yang sedang berdiri tegak diatas jenazah bangsa Acheh, yang baru saja mereka sembelih dengan kejam, dengan biadab dan dengan tidak berprikemanusiaan!
Oleh para Sejarahwan Dunia, Anak-Anak Jawa, Arek-Arek Suro Buoyo yang menjadi tentara upahan KNIL Belanda, dilabelkan sebagai Black Dutchmen, sebagai si Belanda Hitam. Kepada keturunan-keturunan Black Dutchmen, si Belanda Hitam, anak Jawa si Penjajah itulah, kemudian Ratu Juliana menyerahkan ex-Wilayah Jajahannya. Malahan keturunan-keturunan Black Dutchmen, si Belanda Hitam ini, juga telah dilabelkan sebagai Black Dutchmen, si Belanda Hitam seperti: Soekarno, Suharto, Habibie Arupoloko, Abdurrahman Wahid Gusdur, Megawati Soekarnoputri dan seterusnya.
Soekarno, Suharto, Habibie Arupoloko, Abdurrahman Wahid Gusdur, Megawati Soekarnoputri adalah Black Dutchmen! Megawati Soekarnoputri-pun dinamakan sebagai Black Dutchman! Mengapa? Karena perempuan ini, sebagai perempuan tukang jagal juga, sebagai perempuan algojo juga, seperti Black Dutchmen, seperti si Belanda Hitam!
Ingat dan kembali catat! Si Megawati Soekarnoputri, si Black Dutchman, Perempuan si Belanda Hitam ini, anak Jawa si Penjajah ini, ketika ditepung tawari pada hari pelantikannya sebagai “Lurah Semar Jawa si Penjajah”, sebagai Presiden Penjajah Indonesia Jawapun, telah direnjis dengan darah sembelihan 34 nyawa rakyat sipil Acheh dari Kampung Bumi Flora, Wilayah Peureulak, Darul ‘Akla.
Selain itu, perlu juga ditelusuri wajah-wajah Black Dutchmen, si Belanda Hitam pada gambar-foto tersebut diatas atau pada gambar-gambar foto dokumentasi lainnya yang sehubungan itu, dan kemudian silakan menoleh pada wajah-wajah anak Jawa si Penjajah yang kini dalam Kabinet Gotong Royong-Megawati Soekarnoputri, dalam DPR-Akbar Tanjung, dalam MPR-Amien Rais dalam personil ABRI-TNI/POLRI, Tentara Teroris Nasional Jawa si Penjajah atau Penjajah Indonesia Jawa!
Wajah-wajah mirip macam Endriartono Sutarto, Ryamizard Ryacudu, Bambang Susilo Yudhoyono, Harisabarno, Da’i Bakhtiar, Endang Surwarya, Ditya Soedarsono, Lék Bakhrumsyah Kasman, Baby Dharmono, George Toisutta dll. Memang jelas ada disitu! Perhatikan dengan baik dan telitikan lagi wajah-wajah akan mereka!
ber isp bekasi?
hm… 
idub
Placentia, CA
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#27 May 23, 2008
Tomy dari Padang wrote:
<quoted text>
ber isp bekasi?
hm…
Kekekekeke. Aneh ya… ada orang yang dari bekasi kampongan itu menyaru jadi gw! Ngomong2, si tiko RANMA itu khan dari Bekasi juga. Duhhhh, dia lupa ganti proxy ya? Udah ketauan deh, siapa sebenarnya yang jadi profokator. Toh, orang Jawa sendiri! Permainan asli Jawa dari jaman dulu!!
Kekekekekekeke
>_< 
Pikachu_25KV
Tokyo, Japan
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#28 May 24, 2008
Deathbed wrote:
<quoted text>
BABI ANJING LO!!! Bapaklo babu jawa kali yaa? Ibulo perek murahan YA?????????
MINAHASA MERDEKA!!!!!!!!!!
Korang marga Balapadang???? Balapadang sudah banyak yang islam lho…….. 
pope bapak anjing Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#30 May 24, 2008
The Pretender wrote”
Ini bukan kasus agama mas. Lo baca ga sih artikelnya? KNIL itu memang pada garis besarnya adalah Jawa! Mang kalo Jawa Muslim itu gak bejat? Ga jadi kacungnya Belanda? Emang Jawa itu peduli sama agama ya?
Jadinya yang membantei orang2 Acheh,(saudara2 seagama Jawa) tahun2 yang baru lewat itu atas nama apa? Apa atas dasar agama?
Tolong mas, tolong minggir yah. Hanya yang bisa pake otak aja yang harus berforum. Dan ini bukan threadnya untuk centeng Jawa. Bikin aja thread lo sendiri yang memuji-muji Jawa.
answer”
hai kristen sesat lo mau menghasut dg mengatas namakan jawa penjajah..klo penjajah tentu hidup makmur dunk!
lo otak gak ada klo gagal bersaing suka memutar balikan fakta..KNIL adalah dipimpin oleh westerling dan itu dibentuk dimaluku selatan..so lihat saja sampai sekarangpun gerakanya masih banyak dan bukan rahasia lagi klo 3suku(maluku,manado,batak) diatas mendominasi hijrah hidup dibelanda hingga sekarang..buka deh otak lo lebar2 jangan bodoh..dan janga menghina jawa yg tdk berdosa dan paling getol melawan kolonial..gak macam kaummu itu dulu menjilat tai belanda sekarang getol memutar balikan fakta..artikel yg lo tampilkan gak gw baca sedikitpun,karena hanya buatan kaum lo..semua orang juga bisa bikin artikel paslu macam itu..
yg kemarin tentang acheh..jelas acheh dg GAM mau merdeka wajar ditumpas dong!
bukan hanya tentara jawa semua suku diindonesia adalah tergabung dlm TNI..bego banget kamu..lihat saja komandonnya juga tu yg dari palembang rzyamudu/atau apa..
klo gak mau dikomentari yah..gak usah bikin thread tolol..lo pikir orang jawa akan diam dijelek2 begutu dan difitnah..anjing lo..dasar kristen bejat…penjilat tai belanda mau cari subsisdi macam anggota GAM yg hidup makan dari tunjangan/subsidi donatur di luar negri dg mengadu domba bangsanya sendiri ya..basi..dan licik..lo! 
jawa gitu loh
Jakarta, Indonesia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#31 May 24, 2008
ayo kita orang jawa maju terus!!!
kuasai nusantara
ingat sumpah nenek moyang kita Gajah Mada!!
taklukan nusantara,bantai suku2 yang berontak!!!!!!!!!!
perkosa SDA-nya!gadis2nya yang cowo disodomi aja lg..
yuhu…
jd penjajah memang UEEEEEEEEENAK TENAN!!!
tegakkan kedaulatan NKRI
NKRI harga mati!!!!!!!!!!
(Negara Keasuan Republik majapahIt) 
 
jawa gitu loh
Jakarta, Indonesia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#32 May 24, 2008
yang jelas kita tebal muka,tebal memek,n tebal harta!!!
hauauauauauauauhhahahahahahaha ha 
pope bapak anjing Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#33 May 24, 2008
monye…..T.
gak ada bukti tuh apa yg kamu bicarakan. 
banana
Labuan, Malaysia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#34 May 24, 2008
jawa gitu loh wrote:
ayo kita orang jawa maju terus!!!
kuasai nusantara
ingat sumpah nenek moyang kita Gajah Mada!!
taklukan nusantara,bantai suku2 yang berontak!!!!!!!!!!
perkosa SDA-nya!gadis2nya yang cowo disodomi aja lg..
yuhu…
jd penjajah memang UEEEEEEEEENAK TENAN!!!
tegakkan kedaulatan NKRI
NKRI harga mati!!!!!!!!!!
(Negara Keasuan Republik majapahIt)
Jahatnyer ko Jawa…
:( 
pope bapak anjing
Saudi Arabia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#35 May 24, 2008
banana wrote”
jawa gitu loh wrote:
ayo kita orang jawa maju terus!!!
kuasai nusantara
ingat sumpah nenek moyang kita Gajah Mada!!
taklukan nusantara,bantai suku2 yang berontak!!!!!!!!!!
perkosa SDA-nya!gadis2nya yang cowo disodomi aja lg..
yuhu…
jd penjajah memang UEEEEEEEEENAK TENAN!!!
tegakkan kedaulatan NKRI
NKRI harga mati!!!!!!!!!!
(Negara Keasuan Republik majapahIt)
Jahatnyer ko Jawa…
answer”
jawa gituloh bukan orang jawa bodoh banget kau ini gak bisa menyimpulkan suatu kalimat.
dia itu 3suku yg celaka,pasti ulah tommy dan sianti islam sial.. 
Tomy dari Padang
“bersiap-siap hendak terbang”
 
Joined: Jan 14, 2008
Comments: 4071
terbang terbang terbang….
ISP: Jakarta, Indonesia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#36 May 24, 2008
pope bapak anjing wrote:
banana wrote”
jawa gitu loh wrote:
ayo kita orang jawa maju terus!!!
kuasai nusantara
ingat sumpah nenek moyang kita Gajah Mada!!
taklukan nusantara,bantai suku2 yang berontak!!!!!!!!!!
perkosa SDA-nya!gadis2nya yang cowo disodomi aja lg..
yuhu…
jd penjajah memang UEEEEEEEEENAK TENAN!!!
tegakkan kedaulatan NKRI
NKRI harga mati!!!!!!!!!!
(Negara Keasuan Republik majapahIt)
Jahatnyer ko Jawa…
answer”
jawa gituloh bukan orang jawa bodoh banget kau ini gak bisa menyimpulkan suatu kalimat.
dia itu 3suku yg celaka,pasti ulah tommy dan sianti islam sial..
eh?
apa mxud kamu? 
banana
Labuan, Malaysia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#37 May 25, 2008
pope bapak anjing wrote:
jawa gituloh bukan orang jawa bodoh banget kau ini gak bisa menyimpulkan suatu kalimat.
dia itu 3suku yg celaka,pasti ulah tommy dan sianti islam sial..
Mana lah aku paham politik indonesia. Tapi kalau orang tu jahat aku paham la. Pas tu ko tak baik nuduh2 orang. Dosa.
Peace. 
laskar non java
Miri, Malaysia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#38 May 25, 2008
hancurkan ras jawa ireng indonesia… maju trus laskar non-java 
Ranma
Bekasi, Indonesia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#39 May 25, 2008
Tomy dari Padang wrote:
<quoted text>
ber isp bekasi?
hm…
hihihihi..kamu ngebet banget ama gua ya?
ampe segitu usahanya, manggil-manggil gua buat kesini…:D
apakah ketampananku membuat kamu bimbang Hitler..?
uhuk…uhuk..kutolak ah..kamu gak menarik buatku
ngiler Aka Budi aka ibud aka erine ..;p
ke laut aja lu!!. 
Tomy dari Padang
“bersiap-siap hendak terbang”
 
Joined: Jan 14, 2008
Comments: 4071
terbang terbang terbang….
ISP: Jakarta, Indonesia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#40 May 26, 2008
Ranma wrote:
<quoted text>
hihihihi..kamu ngebet banget ama gua ya?
ampe segitu usahanya, manggil-manggil gua buat kesini…:D
apakah ketampananku membuat kamu bimbang Hitler..?
uhuk…uhuk..kutolak ah..kamu gak menarik buatku
ngiler Aka Budi aka ibud aka erine ..;p
ke laut aja lu!!.
kasian t i k o ^_^
tak payahlah layan tiko nie
;D 
Pikachu_25KV
Kawaguchi, Japan
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#41 May 26, 2008
jawa gitu loh wrote:
ayo kita orang jawa maju terus!!!
kuasai nusantara
ingat sumpah nenek moyang kita Gajah Mada!!
taklukan nusantara,bantai suku2 yang berontak!!!!!!!!!!
perkosa SDA-nya!gadis2nya yang cowo disodomi aja lg..
yuhu…
jd penjajah memang UEEEEEEEEENAK TENAN!!!
tegakkan kedaulatan NKRI
NKRI harga mati!!!!!!!!!!
(Negara Keasuan Republik majapahIt)
anti kristen ganti2 nick….. 
ant-LOIRE
Bandung, Indonesia
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#43 May 28, 2008
bantai suku penjajah nusantara!!
habisi semua LOIRE(LONDO-IRENG)
A-LOIRE
Anti Londo-Ireng 
idub
Winkel, Switzerland
 Reply »
|Report Abuse |Judge it! |#44 May 28, 2008
Ini dia permaenan adu domba si tiko Ranma.
Met bobo.
Kekekekeke.
 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: