duplicate of “TOBA DREAMorg”this a marketing tool for VikySianipar

 

“Kami bukan cari juara, namun mencari bintang.” tutur Viky Sianipar pada workshop finalis kamis lalu di VSMC, “Dan bintang itu belum tentu sang juara. Menurut “catatan rahasia” saya, sejauh ini sudah ada 5 bintang di TDVC 2008 yang kalau “diolah” dapat bersinar terang jadi artis nasional. Kriteria itu antara lain dari karakter suara, teknik suara, aura di panggung, outter dan inner beauty

TOBADREAM Vocal Contest 2008 berlangsung sejak awal Juni lalu. Diawali dengan babak audisi yang meloloskan 80 dari 81 peserta. Berbeda dengan tahun lalu, jumlah peserta yang lolos 75 dari 105 calon. Hal ini menunjukan bahwa publik sudah mengetahui kualitas dan tingkat kesulitas TDVC, sehingga tidak sembarangan orang mendaftar kecuali yang merasa dirinya sudah siap untuk “digembleng” di TDVC.

Tahap-tahap TDVC di bagi menjadi babak penyisihan I, II, III, semi final (20 peserta), dan final (10 peserta). Babak final akan digelar 9 Agustus 2008.

Keunikan dari TDVC : di antara setiap babak diadakan workshop bagi para kontestan. Mereka dibimbing untuk menjadi penyanyi yang baik dan profesional oleh para pembina TDVC. Adrian Warraou dan Dipo Pardede untuk teknik vokal, Viky Sianipar untuk musikalitas dan performa panggung, dan Ramona Purba untuk pengucapan bahasa (Toba, Karo, Simalungun).

Baca lebih lanjut »

Undangan Nonton Final TDVC Dari Viky Sianipar

 

TADI pagi, aku dapat SMS dari VIky Sianipar. Isinya undangan untuk menghadiri final Toba Dream Vocal Contest (TDVC), Sabtu 9 Agustutus 2008, di MS Hall, Manggarai, Jakarta. Dan dia berpesan : tolong sampaikan undangan ini kepada semua sahabat Raja Huta di blog TobaDreams.

Nah, dengan memberitahukan isi SMS tersebut, sekalian pula aku sudah menyampaikan undangan dari Si Pikki untuk kita semua. Ini adalah tanda kecintaan dari arranger hebat itu buat para penggemar dan pecinta musik Batak. So, jangan melewatkan kesempatan ini, menjadi tamu istimewa Viky Sianipar. GRATIS

Perlu dicatat :

  • acara akan dimulai pukul 19.00 WIB.
  • MS Hall berada di Viky Studio Music Centre, Manggarai, Jakarta Selatan

Sampai jumpa di acara Final Toba Dream Vocal Contest 2008

Raja Huta

==================================================================

http://www.tobadreams.wordpress.com

Viky Akan Main Tagading, Korem Tiup Seruling

SETELAH sekian lama “tersesat” ke jalur musik rock, dan cukup sukses “menyulap” lagu Marragam-ragam menjadi muda dan garang, Viky Sianipar akan kembali ke jalan yang benar. Batak keren yang satu ini bakal tampil lagi dengan kemasan musik tradisional, bersama Koream Sihombing, malam minggu lusa di TobaDream Café, Jakarta.

 

Penampilan dua jawara musik Batak itu akan  dipadukan dengan alunan suara Indah Winar yang sungguh powerfull. Diva blues asal Madura, yang ngetop lewat tembang Ketabo di almum TobaDream3 ini, akan didukung oleh Nelly Ruth.

D“Konsepnya world music abis,”ujar Viky bersemangat, saat kami jumpa sebentar dua hari lalu.di Viky Studio Music Centre, Jakarta. “Kali ini istimewa banget karena selain lagu-lagu Batak, kami akan membawakan lagu-lagu Jawa dan Sunda.”

 

Jadi bisa dipastikan, Si Pikki akan kembali menabuh tagading.

Baca lebih lanjut »

Nomor HP & Alamat Para Aktivis/LSM Lingkungan

Oleh : Robert Manurung

 

MUNGKIN banyak pecinta lingkungan di seluruh Indonesia yang ingin melakukan kontak dengan para tokoh aktivis dan LSM lingkungan. Namun niat tersebut terpaksa diurungkan karena tidak memiliki alamat kantor, nomor telepon, HP, emal, dan situs mereka. Sayang sekali.

Boleh jadi di daerah-daerah pedalaman, tak sedikit petani atau masyarakat adat yang membutuhkan advis dan pendampingan dari aktivis atau LSM lingkungan yang menguasai seluk-beluk masalah hutan ulayat. Jika memang menghadapi masalah semacam itu, aku sarankan sebaiknya Anda hubungi salah seorang aktivis atau LSM lingkungan. Pada hakikatnya misi mereka sejalan dengan kepentingan masyarakat adat untuk mengamankan hutan ulayat dari penyerobotan atau alihfungsi hutan.

 

Sekarang Anda bisa berkomunikasi dengan mereka, yang umumnya memang senang berinteraksi dengan masyarakat. Nah, sekarang silakan catat informasi berikut atau bookmark halaman ini. Semoga bermanfaat.

Baca lebih lanjut »

Apa Kabar Lorena Air ?

PT Eka Sari Lorena Airlines (Lorena Air) memutuskan menjadwal ulang penerbangan perdana rute Jakarta-Surabaya (pp), menyusul belum diperolehnya lisensi terbang atau Air Operator Certificate (AOC) 121.

Deputi VP Komersial Lorena Air Dady Prayitno mengatakan saat ini proses pengajuan lisensi terbang itu telah memasuki tahap akhir dan direncanakan ada dua armada pesawat yang akan dioperasikan di rute itu.

“Dijadual ulang, karena saat ini masih proses [penerbitan] AOC,” katanya. Menurut dia, penjadualan ulang penerbangan perdana Jakarta-Surabaya juga menunggu kedatangan dua pesawat Boeing 737-300, yang salah satunya telah berada di Malaysia Airlines (MAS) Engineering & Maintenance. Satu pesawat lainnya masih diproses oleh Lorena di lessor CSDS Aircraft Leasing & Selling Ltd. Baca lebih lanjut »

Nasib Rakyat Digantung, Bakrie Makin Untung

SUDAH dua tahun semburan lumpur Lapindo membuat warga Porong menderita, dipermainkan oleh PT Lapindo Brantas  dan  pemerintahan SBY-JK. Disaat 12 desa tenggelam, puluhan ribu orang mengungsi dan tak jelas masa depannya, Abu  Rizal bakrie – sang pemilik PT Lapindo Brantas malah dinobatkan menjadi orang terkaya di Asia Tenggara.

 

Sejak menyembur dari pengeboran sumur Banjar Panji-1, lumpur Lapindo menenggelamkan 12 desa, termasuk 34 gedung sekolah (dari TK hingga SMU). Lebih dari 60 ribu orang mengungsi. Sekitar 87 industri skala rumahan hingga skala pabrik besar turut tenggelam. Belum lagi sarana publik seperti jalan tol, listrik, pipa gas, air minum dan telekomunikasi terganggu bahkan rusak tidak bisa digunakan.

 

Kawasan tersebut kini makin berbahaya. Sedikitnya 15 kali  tanggul penahan lumpur jebol dan menggenangi kawasan sekitarnya. Hingga pertengahan Mei 2008, setidaknya ada 90 semburan lumpur baru disekitar rumah warga. Semburan lumpur ini mengandung Nitrogen Dioksida (NO2) yang mudah terbakar dan hidrokarbon (HC) yang beracun.

 

Di Siring  Barat, bahkan ditemukan hidrokarbon yang kandungannya lebih 266 ribu kali ambang baku yang diperbolehkan. (Kompas 23/5). Gas-gas itu berbahaya, bersifat karsinogeinik dan.dapat memicu kanker.  Dan dampaknya akan terasa dalam jangka panjang.

Baca lebih lanjut »

Meski Kontraknya Berakhir Tahun 2013, PT Inalum Tidak Otomatis Jadi Milik Negara

<!–[if gte mso 9]> Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 <![endif]–><!–[if gte mso 9]> <![endif]–>

IKATAN KONTRAK pemerintah Indonesia dan pemerintah Jepang, terkait PT Inalum, akan berakhir lima tahun lagi (2013). Tapi, perusahaan pengolahan timah itu, yang juga mengoperasikan dua pembangkit listrik dengan kapasitas 603 MW, yaitu PLTA Sigura-gura dan Tangga, tidak otomatis jadi miilk Indonesia.

Baca lebih lanjut »

Putri Benny Panjaitan Diculik, Minta Tebusan 1 M

KETENANGAN di tengah keluarga dedengkot Panbers, Benny Panjaitan, tiba-tiba terusik dan dicekam kepanikan, kemarin siang (28/7). Lantaran putri kecilnya, Victoria boru Panjaitan, tidak pulang ke rumah selepas sekolah, dan keberadaannya tak diketahui. Lalu petang harinya seseorang menelpon ke rumah keluarga itu, memberitahu telah menculik Victoria; dan minta uang tebusan Rp 1 miliar.

Baca lebih lanjut »

Tio Fanta Pinem Tidak Lolos Verifikasi Pilkada Dairi

BELUM sampai ke gelanggang Pilkada Dairi, langkah Tio Fanta Pinem sudah terhenti. Artis senior yang mendaftar sebagai calon independen, dan diskenariokan bakal calon wakil bupati ini, tidak lolos verifikasi yang diadakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Dairi.

Baca lebih lanjut »

Hutan Lindung di Dairi Tetap Akan Digarap Oleh DPM

INI kabar gembira buat pendukung perusakan lingkungan hidup di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

 

Hutan lindung seluas 37 hektar di Kecamatan Silimapungga-pungga, Kabupaten Dairi ; yang merupakan daerah tangkapan air dan habitat harimau Sumatera; dipastikan bakal dapat izin dari Departemen Kehutanan untuk diubah jadi lokasi penambangan timah hitam dan seng oleh PT Dairi Prima Mineral (DPM).

 

Kepastian itu disampaikan dengan begitu antusiasnya oleh anggota DPR-RI, Maruahal Silalahi, sehingga menimbulkan kesan seolah-olah alih fungsi hutan lindung tersebut akan otomatis mengubah nasib masyarakat Dairi mendadak makmur. Selain itu, cara Maruahal menyampaikan “kabar gembira” itu kepada wartawan, tidak ada bedanya dengan gaya humas DPM.

Baca lebih lanjut »

Danau Toba Rusak Akibat Lunturnya Kearifan Lokal

Persolan yang kini muncul di kawasan Danau Toba, di antaranya menjamurnya keramba ikan, eceng gondok, dan rumput liar di danau. Persoalan ini menjadi sorotan pemerintah setempat terutama mereka yang ingin mengembangkan daerahnya sebagai tujuan wisata .

<!–[if gte mso 9]> Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 <![endif]–><!–[if gte mso 9]> <![endif]–> <!–[endif]–>

SURPRISE ! Inilah kabar baik pertama dan satu-satunya yang pernah aku dengar dari kalangan pejabat di Sumatera Utara. Sebelumnya sih memang ada pernyataan sejumlah anggota DPRD Samosir yang menyatakan menolak alih fungsi Hutan Tele menjadi kebun bunga.

Tapi ada kurangnya, selain kemudian satu orang penanda tangan berubah pendirian, para anggota dewan yang terhormat itu belum melakukan follow up untuk mengagalkan pembabatan hutan alam tersebut.

Yang ini kukatakan kabar gembira, lantaran Gubernur Sumut Syamsul Arifin dan para pejabat lainnya tampaknya sudah mulai sadar, dan mudah-mudahan segera bertobat. Bagus itu. Bagus sekali kalau gubernur sudah mulai peduli, dan berniat menyelamatkan Danau Toba.

Baca lebih lanjut »

Kado Ulang Tahun Buat Viky Sianipar

 

Bonny, Viky, K.Sidabutar (pemilik lahan) saat survei TCP

 

Oleh : Raja Huta

 

APAKAH kado paling pas untuk kita hadiahkan buat Viky Sianipar, yang telah memberikan kita musik Batak yang keren dan kecintaan serta pedulian terhadap Tano Batak yang sungguh inspiratif ?

Baca lebih lanjut »

1 Comment

  1. http://Tobadream.org donot mixed up with Tobadreamer « my radical judgement said,

    […] http://Tobadream.org donot mixed up with Tobadreamer Filed under: Uncategorized — Tags: INDIA, INDONESIA, ISLAM, JAKARTA, ROYSIANIPAR, VIKYSIANIPAR — roysianipar @ 4:13 am Aku Raja Huta If you search for tobadream and trying to get in touch with the conservationist Monang sianipar program.you ended up arrived to tobadreamer blogger its kind of marketing Tools for VIKYSIANIPAR to promote whatshappenning around toba dream activity.But some time you will find out all in side of the bloggers were close assosiate of mr Manurung he pretend call him self raja huta means nr big man who own the house. you know house like frog iside of the coconut shell. read more and find out roysianipar dominated the ugly conversation with all his realtion marga and pariban .bere tulang and all shit around his neck here is the two identitical http://tobadreams.wordpress.com/ the original http://tobadream.org/ read more […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: