Finally the confussion CLEAR THE AIR between HTTP://TOBA DREAM BY MONANGSIANIPAR AND WORD PRESSTO BADREAM free BLOGer by ROBAERT MANURUNG.

batak itu keren TO ALL BATAK PEOPLE THIS wards is an insult to batak in the villages like my families .KEREN mean modern and eductated rich from corruption and arrogant /snobb personality.

Robert manurung with all his relation in this blog according to all the list are bunch of hungry dogs ready to kill or tear down any batak who critsed or telling the truth about any tragedy or issues in batak.

here is an eq…copy of the record of mr ROBERT MANURUNG AND ALL HIS CLOSE FRIEND AND FAMILY in his Blog

Mengenai Roy Sianipar :

1. Lae itu mengunjungi Komunitas TobaDream sekitar 2 bulan yang lalu, ketika dia pulang dari Australia. TobaDream, sebagai komunitas, tentu saja menyambut dengan tangan terbuka kunjungan lae itu.

Pada dasarnya perbincangan waktu itu lebih bersifat pertukaran informasi saja. kami terutama menjelaskan program-orogram TobaDream.

2. Aku baru tahu mengenai Youtube milik Lae itu sekitar dua minggu yang lalu.

186 | tobadreams

Mei 31st, 2008 at 7:29 pm

@ Jerry Hutabarat
@ b. saragih
@ Hari Nasution
@ thompson sirait
@ cornelis
@ togar

Terima kasih atas atensi dan apresiasi Lae semuanya. Aku masih terus berusaha meningkatkan bobot dan variasi content blog gratisan dan tak berguna ini; supaya jangan merusak sistem pernapasan lae kita Roy Sianipar hehehe…

Aku sendiri sangat merasa iba melihat Lae itu, karena dalam satu gebrakan dia sudah mendapat banyak musuh. pasti berat hidup dalam kehampaan seperti itu.

btw ada juga komentar dia di artikel “The Great Green Carpet”

Untuk lae Cornelis : anak laki2 Pak Monang Sianipar hanya 3 orang, dan aku kenal semuanya secara personal :

1.Sahat Sianipar, 2.Bismark Sianipar, 3.Viky Sianipar

Mengenai klaim lae Roy harus kucek dulu kepada Pak Monang, siapa tahu memang sudah diadopsi hehehe……

Horas ma di hamu sude angka Batak Keren.

Raja Huta

20 | golangolan

Juni 2nd, 2008 at 8:38 pm

wah si roy sianipar muncul lagi di blognya toba dream, setelah malang melintang membuat sensasi di yahoo chating room batam 7dan di youtube, tapi emang sedikit informasi aja nih anak uda banyak yg buru mau di kirim ke neraka ama kalangan muslim batak. sudah tidak di ragukan lagi nih watak dari si roy, emang suka mengandu domba. sedikit informasi ciri2 dari si roy sianipar tinggal klik aja

26 | Rondang br Siallagan

Juni 3rd, 2008 at 10:45 pm

@ VIKY SIANIPAR.

Viky kini tibanya engkau berbicara, saya dan Raja Huta…sudah memberi suara…
Saya sudah mengundang anggota2 dari Australia.
Dan kamu lah yang pantas mengundang mereka dari Indonesia..untuk pencarian ini..

@ ROY SIANIPAR

“SAMBUT” lah kami dan beri “SERVIS” yang baik.
Saya, kami dan grup Mr.Noxious menunggu “SERVIS” mu.

 

 

 

18 | Rondang br Siallagan; all these batak dogs belong to one gang mr ROBERT MANURUNG SUPPORTER.

this is the most biggest problems with Batak people.always hate others which is not belong to their group.you still find similar insident in daily lifes in Batak Land.they call it Looking after their own interest or corruption in cultures and tradition. from early generation up to this day.

Juni 2nd, 2008 at 7:00 am

 

 

Untuk semua yang saya sebut ini .saya tidak tahu dimana kalian semua….janganlah kalian merasa marah …DIDAPATKANNYA ITU dan saya MINTA TOLONG..bantu lah mencari informasi keberadaan Roy tersebut..
Sambil kita mencari…sambil kita tertawa sedikit ya…baca di Raja Huta…

O…ya, yang amang/inang panditapun perlu membantu perwakilan lah ini ya..

Menjelaskan Perubahan Blog Ini & Sosok Asli Raja Huta

Posted by: tobadreams on: 28 September, 2008

TIM, Jakarta

Raja Huta. Karya foto : Charlie M. Sianiapar

Sejak dua minggu lalu, header blog ini berubah. Logo TobaDream yang sudah menjadi semacam trade mark blog ini selama sembilan bulan terakhir, sekarang tak terlihat lagi. Juga ikut hilang tagline batak itu keren, yang telah “meracuni” banyak orang Batak di seluruh dunia; dan membuat enek orang-orang yang tidak suka Batak . Ada apa ini ?

Yang pertama kali menanyakan lewat komentar di blog ini, adalah itoku Srikandini boru Pohan. Kemudian kawan-kawan batak keren lainnya juga menanyakan melalui email japri, SMS, dan handphone. Sebaliknya, sejumlah kawan tobadreamer aku beritahu lewat SMS dan bicara langsung lewat HP. Reaksi mereka umumnya,”Lho, kenapa logo TobaDream diturunkan?”

Sebelum perubahan header ini, sudah banyak pertanyaan dari pembaca dan juga salah sangka di antara pembaca, yang selama ini belum aku jawab dan luruskan. Lae Togar Silaban, blogger yang hobi bekerja di pemerintahan itu, cukup berhasil menikam nuraniku dengan komentarnya : kalau memang tulus berbuat demi kemajuan Bangso Batak, kenapa pakai nama samaran ? .

Selain itu, ada sejumlah pengunjung yang mengira blog ini milik Viky Sianipar, atau blognya institusi bisnis TobaDream milik Monang Sianipar.

Sekarang, pada hari yang berbahagia di bulan baik ini, aku akan menjelaskan semua yang mungkin ingin Anda ketahui mengenai blog ini, dan hubungannya dengan Komunitas TobaDream, sebagai berikut :

1.Blog dengan URL tobadreams.wordpress.com ini bukan milik Viky Sianipar, bukan blog perusahaan TobaDream yang bergerak di bidang hiburan dan kuliner milik Monang Sianipar; dan juga bukan corong Komunitas TobaDream.

2. Hal ini perlu dijelaskan demi melindungi kepentingan bisnis TobaDream milik Monang Sianipar, termasuk karya-karya komersil Viky Sianipar, agar jangan sampai terganggu atau dirugikan karena mereka diduga atau dianggap punya otoritas dan bertanggung jawab atas blog ini.

3.Blog tobadreams ini adalah personal blog yang sepenuhnya independen, baik kebijakan redaksionalnya maupun pembiayaannya. Sampai detik ini, pembiayaan blog ini seratus persen ditanggung oleh Raja Huta. Tanpa mendapat kemudahan dalam bentuk apapun dari pihak lain, termasuk biaya untuk mencari informasi mengenai bonapasogit, masalah lingkungan, aktivitas Viky Sianipar dan Komunitas TobaDream (KTD).

Dipasangnya logo TobaDream sebagai header blog ini atas permintaan pribadi sahabatku Viky Sianipar, yang kupenuhi dengan senang hati karena desain logonya keren. Selain itu, secara pribadi aku juga bahagia jika blog ini bermanfaat mempromosikan merek dagang TobaDream.

4. Semua artikel, foto dan karya grafis di blog ini adalah tanggung jawab Raja Huta sepenuhnya. Sekiranya ada pihak-pihak yang merasa dirugikan oleh isi blog ini, silakan mengajukan hak jawab, sanggahan ataupun gugatan terhadap Raja Huta. Identitas pribadi di balik nick name ini bisa Anda lihat pada poin nomor 7.

5. Perlu diklarifikasi sekiranya ada anggapan seolah-olah Raja Huta dan tobadreamer lainnya telah bertindak melampaui kewenangan sebagai anggota Komunitas TobaDream; yaitu dengan mempublikasikan tulisan dan komentar-komentar kritis terhadap pengusaha, pejabat, politisi dan komprador yang melakukan perusakan lingkungan di Tano Batak.

KTD adalah organisasi informal dan kedudukan semua anggotanya setara. Pak Monang Sianipar ditampilkan sebagai Chairman adalah didorong semangat primus interpares, yang ditinggikan di antara yang setara.

KTD belum pernah menunjuk seseorang untuk menjadi juru bicara komunitas ini. Jadi, sah-sah saja jika para anggota Komunitas TobaDream mempublikasikan pandangan-pandangan KTD dari perspektif pribadi masing-masing.

Namun. supaya tidak membingungkan, jika Anda mencari informasi resmi mengenai KTD sebaiknya masuklah ke situs tobadream.org.

6. Para tobadreamer Suhunan Situmorang, Charlie M. Sianipar, Marudut Pasaribu, Robert Manurung, Charly Silaban, Desy Hutabarat, Tasya Siahaan, Zulkarnaen Siregar, Suprapto Perangin-angin adalah volunteer murni, yang dengan tulus dan tanpa dibayar sepeser pun, telah mendedikasikan pemikiran, materi, waktu dan passion masing-masing demi kemajuan Bangso Batak, melalui KTD.

Keterlibatan kami di KTD selama ini tidak menghasilkan imbalan, keuntungan atau benefit dalam bentuk apa pun, dan hal itu memang sesuai dengan sikap dan pendirian kami masing-masing. Dan yang paling aku suka dari kawan-kawanku itu, mereka semua tidak mendewakan materi; tapi altruistik, setia kawan, egaliter, humanis, dan tulus.

Selain sebagai relawan di Komunitas TobaDream, para tobadreamer seperti Suhunan Situmorang dan Marudut Pasaribu secara rutin memberikan bantuan demi menolong anak-anak Batak yang terancam putus sekolah, juga keluarga-keluarga Batak yang sedang ditimpa musibah; terutama di Samosir, Balige dan Jakarta.

7. Terhadap pertanyaan mengenai identitas pemilik blog ini, yang bersembunyi di balik nama samaran Raja Huta, sebenarnya bukan aku tidak ingin atau takut membukanya. Sudah banyak pengunjung blog ini yang aku beritahukan melalui email japri. Selama ini, aku belum membuka identitasku yang sebenarnya hanya karena nama Raja Huta kurasakan keren dan batak banget. Dan, Raja Huta itu gelar ompungku.

Nah, inilah dia yang paling banyak ditanyakan oleh para pengunjung, yaitu mengenai identitas pemilik blog ini. Oknum di balik gelar Raja Huta adalah Robert Manurung, berasal dari Porsea, Kabupaten Toba Samosir. Aku pernah bekerja sebagai wartawan di harian Merdeka, Suara Merdeka, Berita Yudha, dan kontributor di harian Kompas.

RM, demikian inisial populerku di kalangan teman-teman wartawan. Aku tinggal di Jakarta, menikah dengan boru Nababan dari Tipang, Kabupaten Humbang Hasundutan. Tuhan menitipkan pada kami satu anak yang masih balita yang lincah, serba ingin tahu dan cerdas.

Mengenai tagline BATAK ITU KEREN, jangan kuatir, aku akan mempertahankannya sebagai “ruh” blog ini. Bahkan ada keinginanku, masih sebatas rancangan dalam pikiran, untuk menyebarluaskannya dalam berbagai bentuk media yang mungkin—antara lain stiker, kaos, dan buku.

Akhir kata, bagi yang ingin berkenalan atau sekadar tukar pikiran denganku, silakan kirim SMS ke 0815 8657 0123. Maaf, bagi yang belum kenalan aku hanya melayani SMS, karena sudah menjadi kebiasaanku tidak menjawab panggilan dari nomor yang tidak terdaftar di HPku.

Alamat emailku : robertmanurung@yahoo.com dan merdekanews@gmail.com.

Salam persahabatan dalam damai buat Anda semua.

Horasma di hita saluhut Bangso Batak.

Raja Huta

No Responses to “Menjelaskan Perubahan Blog Ini & Sosok Asli Raja Huta”

 

1 Comment

  1. http://TOBA DREAM ORG by Monang Sianipar versus TOBA DREAM byROBERT MANURUNG ARGUMENTIVE BLOGER « my radical judgement by roysianipar said,

    […] READ MORE? roysianipar @ 1:03 am [filed under Uncategorized […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: