Happy Birthday Indonesia “is it time tobe rawmodel yet”?

 

 

Indonesia selalu bangga dgn merebut kemerdekaan nya dgn penuh tumpahan darah rakyat biasa dan anggota guirilla militer indonesia semenjak dari jaman penjajahan org luar.mulai dari jaman hutan gelap waktu masih belum ada manusia berpakaian di belahan bumi nusantara asia tenggara ini.
sejarah yg masih bisa di hitung berlumuran darah bangsa ini adalah pada waktu yg silam yaitu jaman Belanda dan jepang.
 
 Tapi aneh nya kenapa bangsa ini lupa atau tdk sanggup daya ingatan nya bahwa jaman dahulu sudah banyak pertumpahan darah seperti batak selatan yg di gotos dan di paksa masuk islam oleh tentara jihad arab yg datang pada waktu itu.karena bangsa ini banyak menutupnutup sejarah asli oleh karena membuat bangsa ini percaya dgn cerita dongeng yg indah itulah penyebab nya di ralat banyak sejarah asli nya.
 
Setelah merdeka selama 65 tahun negara ini mulai pincang atau bingung utk memilih hidup dgn cara yg realitas dgn hidup yg baik atau meneruskan system main guirilla yg hrs membunuh menumpahkan darah utk mencapai target atau tujuan bangsa ini.dgn cara membawa thoery memakai masyarakar ramai yg dipergunakan oleh aparat negara militer atau kepolisian. yg terlihat jelas waktu jaman Partai komunist .berapa ratus ribu kepala manusia jawa batak sunda ambon dan china atau siapa saja ormas yg masuk dlm target pembunuhan.waktu itu sangat berpungsi sekali theory CIA utk mempergunanakan Suharto demi utk kepentingan investasi america di perhutanan minyak dan pertambangan yg lain.
 
Suharto dan anggota legaslative indonesia mempurganankan masyarakat ramai atau parpol yg melaksanakan pembunuhan semua anggota di tempat masing masing agar selesai kematian mereka dgn waktu yg tepat pada waktu tengah malam.dan selama pembunuhan ini banyak sekali ikan lele yg sangat berterima kasih atas banyak nya mayat gratis utk bahan makanan ikan di sungai dan lautan lepas.
 
Sekarang keluarga yg mati di gotos dan hartanya di sikat oleh negara atau penduduk yg ikut menggotos nya dapat membagi bagi harta rampasan tersebut.tapi aneh nya manusia yg ikut melakukan pembunuhan itu adalah manusia yg sangat rajin menyebut nama Tuhan yg maha esa .apakah pembunuhan ini tidak melanggar hukum Tuhan?….
 
Bukti nya Tuhan itu adalah sangat baik dan fair bagi manusia yg selalu berbuat jahat.akan di kutuk oleh nya.dgn bukti bukti Negara indonesia ini dlm kutukan Tuhan yg maha esa.dengan facta facta yg masih terjadi setiap hari.Anggota dpr/mpr dan kepolisian ,militer,bea cukai immigrasi masih berkeliaran berbuat yg tdk pada hukum nya .maka sekarang masyarakat ramai yg baik telah mulai melihat dgn mata terbuka dgn telinga yg mendengar asli nya.indonesia masih belum bisa membenahi diri utk jadi manusia yg baik karena masih dlm kutukan Tuhan .
 
Mari kita lihat kejadian sejhari hari.FPI islam masih berjuang mempertahan kan hukum islam hendak di paksakan utk negara indonesia yg mana terdiri dari beraneka suku /agama dan pulau pulau.selalu islam ini belum sadar bahwa negara ini di bentuk menjadi pancasila bukan negara islam.kalau menjadi negara hukum islam dari jaman dahulu tdk akan terjadi republik pisang ini.
Apakah angota islam yg di pinpin oleh darah darah org keturunan arab ini sadfarkan diri?agar bumi indonesia ini cepat membayar nyawa nyawa yg telah dirampas dan dibunuh.secepat nya di bayar hutang nyawa dan harta agar indonesia bisa sukses dan sejahtera di masa yg akan datang.
 
Bagi partai dpr /mpr system cara dgn suara terbanyak memilih pemimpin nya agar ramai ramai korupsi agar semakin hancur dan memilih anggota pemimpinya yg bergaya dan berpindidikan cowboy/preman ya hasil nya korupsi dan merugikan negara dan bangsa /rakyat nya.
 
Bagi calon Presiden yg akan mendatang ,siapapun menjadi pemimpin negara indonesia ini agar membenahi hukum yg kuat dan membasmi manusia yg membawa agama utk menjadi perusak bangsa dan keamanan masyarakat ramai.apabila hukum tdk di lakukan apagunanya mencalonkan diri jadi presiden?tolong membenahi anggota militer dan kepolisian agar membantu menjalankan hukum yg jujur dan mempertahankan code etic hukum buat masyarakat.bukan buat manusia preman .
 
selamat hari ulang Tahun kemerdakaan Indonesia. umur mu telah seumur manusia yg sangat dewasa. bukan lagi anak yg masih teenager.tapi umur yg sangat cukup menjadi contoh tauladan bagi semua bangsa .roy_sianipar.
 
 
 
 
 

1 Comment

  1. Happy Birthday Indonesia.”are “U “old enough to be a rawmodel”? « my radical judgement by roysianipar said,

    […] read more? Possibly related posts: (automatically generated)Hall of Shame for President Susilo Bambang Yudhoyono (Indonesia) roysianipar @ 3:50 pm [filed under Uncategorized tagged INDIA, INDONESIA, ISLAM, JAKARTA, ROYSIANIPAR, VIKYSIANIPAR […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: