ISLAM KOQ BEGITU SIH? Indonesia dan pemerintha yg akan datang generasi baru harus membubarkan radical islam dan menangkap utk di hukum karena telah bersifat merusak bangsa dan memalukan ke dunia International.

09
Oct
08

Katanya Islam, Tapi Kok Gitu,,???

sebelumya gue minta maap sama seluruh masyarakat Indonesia, kalau ternyata menurut masyarakat tulisan gue ini termasuk SARA.

malam tadi sekitar jam 18.30, gue liat d TVone ada berita tentang ketua front pembela islam (FPI), panglima FPI, dan pengikutnya menolak diperiksa sama polisi. memang dia punya hak buat menolak diperiksa. tapi ada yang aneh sama mereka semua.

mereka yang mengagung-agung kan nama Islam sebagai nama organisasi mereka, berlaku kayak yang bukan orang Islam. setau gue Islam itu mengajarkan kita supaya sabar, tenang, tidak emosional. ini mah malah kayak orang kesetanan. polisi yang hanya menjalankan tugasnya aja dibilang (maaf) bodoh berkali-kali.

cape saya sama organisasi yang satu ini. mereka itu muslim apa preman ? koq kelakuannya kayak orang gak diajarin cinta damai. klo mau berantas sesuatu semua dilakuin sama kekerasan. heran, darimana mereka belajar itu semua. Islam ? jelas bukan. karena islam gak pernah mengajarkan yang namanya anarki !

kalau memang prosedurnya memang harus diperiksa dan emang mereka gak punya masalah, ya kenapa menolak buat diperiksa ? kalau memang tidak berbuat salah, ya kenapa takut diperiksa ?. malah orang lain yang menjalankan tugas di caci maki.

untuk masalah ahmadiyah, gue nentang. gue kira itu emang ajaran yang salah. karena Islam itu mengajarkan kita bahwa ‘tiada tuhan selain Allah, dan Muhammad adalah utusan Allah’. bahwa nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir, hingga akhir jaman. tapi gue gak anarkis, cara yang terbaik itu hanya merangkul mereka ke jalan yang benar. selebihnya jika mereka tetap tidak bisa kita arahkan, ya itu kuasa Allah. buka kita yang jadi anarkis malah saling menyakiti sesama umat manusia.

ayo dong, kita buat kedamaian di muka bumi ini. jangan kekerasan terus. semua orang bebas berpendapat. semua orang bebas memilih. kita hanya bisa menunjukkan jalan yang benar, mengingatkan. selebihnya jangan sampai terjadi kekerasa. itu semua kuasa Allah. biarkan Allah memberikan ganjaran yang sepantasnya pada yang salah dan yang benar.


4 Responses to “Katanya Islam, Tapi Kok Gitu,,???”


  1. 1 Rizal October 10, 2008 at 2:32 pm

    iah,
    emang aneh fpi mah,
    membuat citra islam jadi rusak.

    kade ah yan, bisi dipegat ku Habieb Riziq.
    tong mamawa urang nya.
    hhe

  2. 2 Ninda October 14, 2008 at 9:11 am

    haha iya deh setuju ama bung ryan
    haha

    yan, ga ngerti ni blog..
    ajarin lah
    eta yg kamu alus gitu
    hehe

  3. 3 yAnA October 19, 2008 at 12:04 pm

    yap,, agak membingungkan juga emang si FPI ini,, sebenernya mah dia tu ga menagkui adanya hukum di Indonesia,, yang ada di pikiran mereka tu cuma hukum Islam *versi mereka*.. jadi,, ga heran kalo si Habib ngebego2in para polisi..
    sing penting ora melu2an mereka lah yan.. idup gw mah mw normal2 aja. hohoh..

  4. 4 ranna is mauLz,, October 21, 2008 at 8:24 am

    hm hm,,, emang FPI sok aneh-aneh wae,,

    coba deh klik==> http://maulizious.multiply.com/journal/item

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: