Islam love and Hate porn But reality is here or go in java on every night you can see along the rail way .Now trying to hack the internet whom they couldnt fight. Lets follow the case.I ll be tracking their activity.roy_sianipar

   

Gw bakal nunjukkin beberapa link yang isinya bakal sangat disturbing. So gw sangat2 menyarankan sebelum lo buka site itu, pastiin gambarnya ngga ikut di loading. Kalo di Mozilla FireFox, lo bisa set ini di bagian Tools–>Options dan abis itu uncheck kotak yg tulisan load images automatically. Setelah itu di uncheck baru deh lo aman buka site itu tanpa harus ngerusak nilai puasa lo.http://muslimahx.aimoo.com/

Dan ini sekian kalinya para akhwat jadi korban keganasan teknologi. So….i’m calling all hackers, defacers muslim yang bisa ngerontokin site ini, kirim e-mail ke support-ticket@aimoo.com dan bilang bahwa salah satu user mereka telah menyalahi aturan or do something with it cuz i’m getting sick and tired with those kinda crap !!!!

 


AARRRGGGGGGGHHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!

 

 

 

 

6 CommentsChronologicalReverseThreaded
tegoeh wrote on Sep 13
huah,, ane kaga bisa ngehack sih,,
ya 4WI,, ajarkanlah aku ilmu hacking,, aamiin,,
*doain juga ya bro n sis semua*

nirwanalife wrote on Sep 13
Semoga para Hacker Islam terpanggil untuk memeranginya, karena ini termasuk Jihad Fisabilillah dan Rahmat Allah SWT bersamanya. Amin

sal3ho wrote on Sep 13
hehehehe tapi sya udah insaf tu mas dari dunia hacking 2 th yg lalu. bekas nick saya di dunia hacker bisa di googling dengan kata kunci SOLOHACKERLINK atau peNcopEt_CiNta hehehehehehe wah kalau perlu di DDOS aja IP webnya…kekekekeke

mrnoxious wrote on Sep 13
sal3ho said

hehehehe tapi sya udah insaf tu mas dari dunia hacking 2 th yg lalu.

Yah insyaf kan kalo untuk hal2 yg negatif…kalo yg kaya gini sih jgn insyaf dong justru harus makin gahar ! hehehe ayo ditunggu DDos nya

sal3ho wrote on Sep 13

Yah insyaf kan kalo untuk hal2 yg negatif…kalo yg kaya gini sih jgn insyaf dong justru harus makin gahar ! hehehe ayo ditunggu DDos nya

hehehehe insya alloh mas…ni lagi ngumpulin temen-tmen lama di batamhacker + malanghackerlink doelo…hehehe nyiapin serper buat Doorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr hehehhehee Vadim is the best…

mrnoxious wrote on Sep 13
sal3ho said

hehehehe insya alloh mas…ni lagi ngumpulin temen-tmen lama di batamhacker + malanghackerlink doelo…hehehe nyiapin serper buat Doorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr hehehhehee Vadim is the best…

Alhamdulillah….ditunggu ya akhi kontribusi dari antum. Saya udah baca reputasi ttg anda di http://ecek2.blogspot.com/2008/08/tokoh-kita-saleho-aka-pencopetcinta.html ck…ck…SALUT !

Selamat Datang

Pecinta JIlbab / Akhwat Mania

PENGUMUMAN:
Dalam1-2 hari hosting pixcastle sedang gangguan, mungkin beberapa gambar tidak muncul. Untuk pasang gambar, gunakan alternatif hosting lain misalnya
freemyimageadult.com

 


GATHERING BERSAMA AKHWAT

INFORMASI GATHERING AKHWAT CENTER KLIK/CARI LINK2 INI:

 

NEW AKHWAT CENTER

 

 

WARNING

 

(Next Time, This Forum Is Limited Area)

 

 

Tanggal 1 setiap bulan adalah batas hari terakhir Anda mengirimkan karya foto/cerita ASLI karya sendiri.
Selanjutnya forum hanya untuk kamu Pecinta Jilbab yang aktif. Kami mengajak Anda untuk aktif dan rela SALING BERBAGI
Forum akan segera dikunci. Anda yang gak aktif dan tidak berkarya, SO PASTI AKAN DIKELUARKAN/ didelete.
 


4 Best Pictures Today:
Gambar ini akan selalu diganti & diperbarui setiap kami menemukan ada gambar bagus.
Kami mengucapkan selamat kepada para pemilik gambar, atas terpilihnya gambar Anda masuk dalam “4 Best Pictures Today” Teruslah aktif berkarya.


MARHABAN YA RAMADHAN 1429 H
Menyingkap Gairah & Sensualitas Gadis Berjilbab Pada Bulan Puasa Tahun 2008

 


Seluruh kru dan kerabat kerja muslimahx.aimoo.com/akhwat center
Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.
 

INGAT:
Dalam waktu dekat web site ini hanya bisa dibuka oleh member terpilih yang telah mengirim foto2 atau cerita2.
Raih score yang disyaratkan !!! Anda yang tidak memenuhi score akan didelete dan forum akan dikunci.
Ingat, posting TIDAK BOLEH repost!

O ya, Para Akhwat Mania
Ikuti Poling/Survei (KAMU WAJIB IKUT) Berhadiah Sex Party dengan akhwat (hehe…)

KLik: Poling Akhwat Mania

 

 

 

 

Selamat !
Anda Yang Sudah berhasil Masuk Ke Forum Mesum, selamat ya!
Anda tetap harus rajin posting atau kasih reply agar keanggotaan Anda tidak kami cabut
Syarat paling rendah adalah Bintang Empat pada akhir bulan. Ayo Kejar Score !
Keterangan Score
Lihat Di Room Cara Pasang Gambar & Latihan POsting

Mulai 1 Juni kami telah menyaring member dan akan terus mengevaluasi. Anda yang tertarik menjadi advanced member silahkan buktikan partisipasi Anda, pasang gambar/cerita kamu di sini. Syarat agar Anda bisa terus mengakses forum ini adalah Bintang LIMA pada akhir bulan Agustus. Teruskan aktif untuk mengejar score, kalau tidak ingin terdelete

Budayakan Ucapan Terima Kasih Dan Tanggapan / Reply Sehabis Melihat Thread Orang Lain

 

What’s going on here?
Founded: 19-04-2008
Total members:3124 | Total threads:2848 | Total replies:13912
Users online: 7 users , 23 guests.
latest members:
mynemo, habudi, makar1945
Let’s wish Happy Birthday to McPur, Joko_222200, dHeanZ, xiaolunk, umahat_montok, abud, co_cakep, timur, andis
No New Topic No New Topic      Locked Forum New Topic
Tanggapan / Reply Sehabis Melihat Thread Orang Lain
 
 
Announcement: Mohon Aktif Belajar, Berkarya & Memposting !! (10-09-2008 00:22 AM)
 
Welcome back
Rank: none      Poll

 

 


Kami mengucapkan selamat kepada para pemilik gambar, atas terpilihnya gambar Anda masuk dalam “4 Best Pictures Today” Teruslah aktif berkarya.


 

 

 

O ya, Para Akhwat Mania
Ikuti Poling/Survei (KAMU WAJIB IKUT) Berhadiah Sex Party dengan akhwat (hehe…)
 

 

Selamat !
Anda Yang Sudah berhasil Masuk Ke Forum Mesum, selamat ya!

 

 

INGAT:
Dalam waktu dekat web site ini hanya bisa dibuka oleh member terpilih yang telah mengirim foto2 atau cerita2.
Raih score yang disyaratkan !!! Anda yang tidak memenuhi score akan didelete dan forum akan dikunci.
Ingat, posting TIDAK BOLEH repost!

 

Gambar ini akan selalu diganti & diperbarui setiap kami menemukan ada gambar bagus.

 

 

2 Comments

  1. atang said,

    mohon daftarkan saya

  2. iidam said,

    mohon daftarkan saya dan ingin ikut gateringnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: