mengintip islam PKI 2i2h/mrnoxious reposting articels ke media islam pesantren anak haram jadah

——————————————————————————–

Kutip dari: oomnya fahrel pada 28 November 2008, 08:11:11
hehehe siapa lagi nich?  

Pusing sendiri kan oom….  
Banyak banget kloningan sekarang ini..  
 
  Masuk 

——————————————————————————–

“Dunia adalah penjara bagi org mukmin dan syurga bagi org kafir” (Riwayat Muslim)
 
 

================00000000000000000000000000000000000000000000000==================================00000000000====

 

 

SALMAN RUSHDIE INDONESIA  (Baca 574 kali)
iorme_vga
myQ Aktivis

 Online

Kelamin:
Tulisan: 1958

lawan kesewenang-wenangan!!!
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #75 pada: 26 November 2008, 08:10:03 » 

——————————————————————————–

yang dikutip cuma tulisannya oomnya fahrel dan si devi 
 
  Masuk 

——————————————————————————–

 http://www.iorme.net
 
 
Pak Imam
myQ Aktivis

 Online

Kelamin:
Tulisan: 1545

القوات الجوية الملكية السعودية
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #76 pada: 26 November 2008, 08:45:02 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: oomnya fahrel pada 26 November 2008, 07:58:38
mualaf juga yach Pak?

Allahua’lam
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Perbandingan sejarah penulisan al-Qur’an dan Bible

Sejarah Teks Al-Qur`an Dari Wahyu Sampai Kompilasi, Kajian Perbandingan Dengan Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru

Download:
pakdenono.com/download/sejarahteksalquran.zip

www.uploadindonesia.com/index/p_download/hash_4p7wSYYJH3ue/
 
 
oomnya fahrel
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 2867

Berjuang tanpa henti…!
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #77 pada: 26 November 2008, 08:49:36 » 

——————————————————————————–

^

Afwan maksdunya idnya mualaf termasuk id nya duladi juga?
 
  Masuk 

——————————————————————————–

 

Fi sabili Haq…Fastabiqul Khairat

 
 
 
Pak Imam
myQ Aktivis

 Online

Kelamin:
Tulisan: 1545

القوات الجوية الملكية السعودية
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #78 pada: 26 November 2008, 09:00:32 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: oomnya fahrel pada 26 November 2008, 08:49:36
^

Afwan maksdunya idnya mualaf termasuk id nya duladi juga?

Ana gak tau, Allahua’lam.
Makanya ana kasih tanda “?”
 
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Perbandingan sejarah penulisan al-Qur’an dan Bible

Sejarah Teks Al-Qur`an Dari Wahyu Sampai Kompilasi, Kajian Perbandingan Dengan Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru

Download:
pakdenono.com/download/sejarahteksalquran.zip

www.uploadindonesia.com/index/p_download/hash_4p7wSYYJH3ue/
 
 
nabeel
myQ Aktivis

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 1314

Setiap perbuatan baik itu adalah sedekah
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #79 pada: 26 November 2008, 09:43:20 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: iorme_vga pada 26 November 2008, 08:10:03
yang dikutip cuma tulisannya oomnya fahrel dan si devi

Gak juga tuh…. Hampir semuanya dimasukkin.. 

Tapi yang jelas, duladi cuma ambil omongan kita-kita yang gak suka ama dia ajah. 

Typical duladi bgt… provokator abis org 1 ini. 
 
« Edit Terakhir: 26 November 2008, 09:52:30 oleh nabeel »   Masuk 

——————————————————————————–

“Dunia adalah penjara bagi org mukmin dan syurga bagi org kafir” (Riwayat Muslim)
 
 
oomnya fahrel
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 2867

Berjuang tanpa henti…!
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #80 pada: 26 November 2008, 11:02:18 » 

——————————————————————————–

Kutip
Siapa di Balik Blog Anti Islam

Jumat, 21 Nov 2008 10:49 WIB

 
Kebencian terhadap Islam memang tidak pernah berhenti hingga hari Kiamat. Selalu saja ada musuh-musuh Islam yang mencari celah untuk menyatakan permusuhan mereka. Salah satunya adalah dengan blog.

Cara ini memang cukup efektif dan efesien. Efektif karena dengan cara ini penyebaran bisa tanpa batas. Dan efesien karena mereka membuat blog bisa gratisan.

Siapa saja yang getol bermain di lapangan blog penghina Islam ini?

Memang, begitu banyak blog yang terus saja muncul dan berkeliaran di dunia maya Indonesia. Secara umum, blog-blog tersebut banyak dibuat di penyedia jasa blog gratisan, semisal wordpress, multiply, dan lain-lain.

Kebanyakan tersebarnya informasi tentang situs-situs yang menghina Islam dan Nabi Muhammad berasal dari sebuah forum diskusi. Misalnya, situs lapotuak.wordpress.com tersebarnya melalui forum Faith Freedom (http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/). Situs ini sekarang memang sudah ditutup. Tapi, situs asalnya http://www.faithfreedom.org yang di miliki oleh Ali Sina sampai sekarang masih bisa diakses.

Siapa Ali Sina? Aslinya dari Iran. Setelah murtad, orang ini menjadi atheis dan tinggal di Amerika. Di sana, ia dan timnya membuat yayasan yang bernama Faith Freedom Internasional. Ia bertekad untuk menghantam Islam lewat lembaga ini.

Di suatu situs komunitas terbesar di Indonesia, Kaskus (http://www.kaskus.us) bahkan dulu ada satu thread khusus untuk saling menghujat yang diistilahkan dengan nama FC (fight club). Orang-orang bisa berdebat, mencaci maki, menghina, mengejek suatu agama  tanpa ada batas.

Bahkan ada ‘orang gila’ yang membuat thread yang berjudul “Tantangan 2 x 24 jam kepada Allah nya umat Islam”. Si ‘orang gila’ ini menantang Allah, kalau benar Allah itu wujud dia minta dalam waktu 2 x 24 jam dia sudah mati. Sayang, sebelum 2 x 24 jam thread itu sudah di hapus oleh admin. Mudah-mudahan orang gila tadi juga dibuat mati oleh Allah.

Selain Ali Sina, ada lagi Roy Sianipar. Melalui situsnya http://roysianipar-islamjihadf**kupindonesia.blogspot.com/ dan http://poorestislamijihadinindonesia.blogspot.com/, ia selalu melontarkan hujatan-hujatan sangat kasar dan vulgar terhadap Nabi Muhammad dan Islam. Seperti halnya Ali Sina, orang ini pun belum diketahui keberadaannya. Ada blog yang menyebutkan bahwa si Roy ini tinggal di Australia, dan ia seorang gay.

Sebuah blog Islam malah sudah memberikan ancaman terhadap Roy: mengharapkan partisipasi blogger muslim untuk menginformasikan keberadaan ROY SIANIPAR kepada mereka. Akan ada  tindakan khusus secara offline untuk Roy.

Bukan tidak mungkin, masih banyak makhluk-makhluk lain sejenis Roy ini yang hobinya menghujat dan menghina Islam dan Nabi Muhammad. Sangat di butuhkan peran aktivis blogger dan hacker muslim untuk menghentikan tindakan-tindakan mereka yang melampui batas itu.(fq)

http://www.eramuslim.com/berita/nasional/lapotuak.htm

Ehm berita ini udah menglobal nich   
 
  Masuk 

——————————————————————————–

 

Fi sabili Haq…Fastabiqul Khairat

 
 
 
oomnya fahrel
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 2867

Berjuang tanpa henti…!
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #81 pada: 26 November 2008, 11:33:32 » 

——————————————————————————–

Nasib Penghujat Islam Dalam Catatan Siroh Nabawiyah

     Dalam bukunya berjudul “Pedang Terhunus Bagi Penghujat Rasul” (“As Sarim al Maslul ’ala Shatim arRasul”), Imam Ibnu Taimiyah rahimahullah menjelaskan sebuah pelajaran penting dari Siroh Nabi shollallahu ’alaih wa sallam. Dalam tulisan tersebut dijelaskan bahwa seorang pemuka Yahudi ahli syair warga Madinah bernama Ka’ab bin Al-Asyraf dibunuh oleh seorang sahabat Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bernama Muhamad bin Maslamah radhiyallahu ‘anhu. Ia dibunuh karena telah menulis puisi yang menghujat Nabi shollallahu ’alaih wa sallam.

      Ceritanya, setelah berita kekalahan kaum musyrikin Quraisy menghadapi pasukan Islam di dalam perang Badar sampai ke Madinah, maka Ka’ab berkata: ”Jika berita ini benar, maka berada di bawah tanah lebih baik bagi kami daripada di atasnya.” Artinya, ia merasa dirinya lebih baik mati daripada hidup setelah kekalahan kaum kuffar Quraisy. Lalu Ka’ab bin Al-Asyraf membuat syair-syair berisi ratapan atas kekalahan kaum musyrikin tersebut. Di dalamnya juga memuat hujatan terhadap Nabi shollallahu ’alaih wa sallam dan kaum muslimin. Lalu pergilah ia ke Mekkah untuk menampilkan puisinya dan turut berduka cita bersama kaum musyrikin Mekkah. Bahkan kaum muslimat juga ia lecehkan di dalam syairnya. Maka Nabi shollallahu ’alaih wa sallam kemudian bersabda:

“Siapakah yang mau menangani Ka’ab bin Al-Asyraf karena ia sungguh telah mengganggu Allah dan RasulNya?”

       Muhammad bin Al-Maslamah radhiyallahu ‘anhu, salah satu dari orang-orang Ansar dari suku Aus berkata: ”Saya akan melakukannya Wahai Rasulullah..! Apakah Anda ingin saya untuk membunuh dia?”.

      Nabi shollallahu ’alaih wa sallam menjawab: ” Ya!”

       Muhammad bin Al-Maslamah radhiyallahu ‘anhu telah memberikan suatu janji; ia telah berjanji dengan lisannya bahwa ia akan membunuh Ka’ab bin Al-Asyraf!

      Ia pulang ke rumah dan mulai berpikir tentang tugas tersebut dan mulai menyadari bahwa untuk mewujudkannya ternyata tidaklah ringan. Ka’ab tinggal di sebuah benteng di kawasan Yahudi dikelilingi para pendukungnya sehingga sangat, sangat sulit untuk membunuhnya..! Dia mulai menjadi prihatin memikirkannya. Suatu keprihatinan yang melalaikannya dari makan dan minum kecuali sekedar untuk bertahan hidup. Selama tiga hari ia praktis tidak makan dan minum…!

      Berita ini sampai ke Nabi shollallahu ’alaih wa sallam. Lalu ia panggil Muhammad bin Maslamah radhiyallahu ‘anhu dan bertanya: ”Ada apa denganmu, Muhammad bin Al-Maslamah? Benarkah kamu berhenti makan dan minum?”

     Ia menjawab: ”Benar, ya Rasulullah.”

     ”Mengapa?” tanya Nabi shollallahu ’alaih wa sallam.

      Ia menjawab: ”Aku telah berjanji sesuatu yang aku sendiri pertanyakan. Akankah aku sukses melakukannya dan memenuhinya?”

       Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam kemudian bersabda: “Yang dituntut darimu hanyalah kesungguhan, sisanya serahkanlah kepada Allah Yang Maha Kuasa.”

      Subhanallah…! Lihatlah semangat dan kesungguhan para sahabat. Tidak bisa makan atau minum bila menghadapi keadaan seperti itu. Baginya hal ini merupakan perkara sangat serius. Ia telah berjanji dan khawatir tidak dapat memenuhi janjinya. Ia tidak sanggup meneruskan hidupnya seperti biasanya sebelum Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam mengatakan agar ia memenuhi bagiannya dan menyerahkan sisanya kepada Allah. Barulah ia merasa terhibur dan bisa makan dan minum kembali…!

       Akhirnya datanglah Muhammad Al-Maslamah radhiyallahu ‘anhu kepada Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam dengan suatu rencana, namun ia minta izin terlebih dahulu: ” Wahai Rasulullah, untuk menjalankan rencana ini izinkanlah saya berbicara terhadap anda!” (Bagian dari rencananya ia akan berbicara negatif tentang Nabi shollallahu ’alaih wa sallam di hadapan Ka’ab)

      Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: ”Katakanlah apa yang anda ingin!”

      Muhammad bin AlMaslamah radhiyallahu ‘anhu dan sekelompok kecil dari orang-orang Ansar dari suku Aus, pergi menjumpai Ka’ab bin Al-Asyraf guna mengatur perangkap baginya. Mereka berkata kepada Ka’ab: ”Lelaki ini –maksudnya Nabi shollallahu ’alaih wa sallam – merupakan ujian Allah bagi kita semua. Ia masalah. Ia musibah. Dan bangsa Arab telah memerangi kita dan memusuhi kita karena dia.”

      Ka’ab menjawab: ”Sudah kukatakan pada kalian sebelumnya. Kalian akan lihat keadaan bakal menjadi lebih buruk.”

      AlMaslamah radhiyallahu ‘anhu berkata: ”Ka’ab, semenjak kehadiran lelaki ini keadaan keuangan kami telah memburuk. Kami ingin pinjam uang darimu dan menitipkan jaminan.”

       Ka’ab menjawab: ”Serahkan anak-anak kalian padaku.”

      Mereka berkata: ”Kami tinggalkan anak-anak kami kepadamu sebagai jaminan untuk pinjaman yang tidak seberapa, maka itu akan menjadi aib bagi mereka seumur hidup.”

      Ka’ab melanjutkan: ”Bila demikian, serahkanlah wanita kalian.”

        Mereka berkata: ”Bagaimana kami serahkan kaum wanita kami kepada Anda sedangkan Anda lelaki paling tampan? Sudahlah, kami akan menjaminkan kepada Anda persenjataan kami.” Ka’ab berujar: ”Baiklah, setuju.”

       Muhammad bin AlMaslamah radhiyallahu ‘anhu menjebaknya agar pada kunjungan berikutnya Ka’ab tidak akan curiga bila mereka datang membawa senjata. Maka mereka buat perjanjian untuk pertemuan berikutnya di malam hari karena lebih kondusif.

        Maka pada malam yang disepakati Ka’ab datang menemui AlMaslamah radhiyallahu ‘anhu. Muhammad bin AlMaslamah radhiyallahu ‘anhu bilang kepada kawan-kawannya: ”Jika kalian melihat aku memegang kepalanya itulah pertanda saatnya kalian menyerang dia dengan pedang-pedang kalian.”

      Ketika Ka’ab berjumpa dengan AlMaslamah radhiyallahu ‘anhu ia diajak untuk berjalan-jalan ke tempat nostalgia mereka dahulu. Yaitu tempat mereka dahulu biasa menghabiskan waktu ketika AlMaslamah radhiyallahu ‘anhu masih jahiliyah, yaitu di Sya’ab al A’juz. Suatu tempat di pinggir kota menjauhi benteng Yahudi.

       Saat tiba di tempat tujuan AlMaslamah berkata kepada Ka’ab: ”Harum nian aroma yang muncul dari rambutmu. Boleh aku menciumnya dari dekat?” (Ka’ab rupanya menggunakan parfum beraroma sejenis kesturi sebagai minyak rambutnya).

        Ka’ab berkata: ”Silakan.”

       Ia pegang kepalanya dengan kuat dan berdatanganlah kawan-kawannya menyerang Ka’ab dengan pedang mereka. Tapi serangan tersebut tidak cukup mematikannya. Ka’ab-pun menjerit memohon pertolongan. Benteng Yahudi mulai menyala pertanda warganya terbangun. Dengan sigap Al-Maslamah radhiyallahu ‘anhu mengeluarkan belati dan menusuk dalam-dalam perut Ka’ab hingga belatinya mencapai tulang pinggangnya…!

        Demikianlah Muhammad bin AlMaslamah radhiyallahu ‘anhu beserta beberapa pemuda Aus menangani orang yang menghujat Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam…!

       Kemudian keesokan harinya, datanglah kaum Yahudi bersama beberapa kaum musyrik menemui Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam. Mereka berkata: ”Salah seorang yang  terhormat dari kalangan kami telah dibunuh semalam! Dan ia dibunuh secara licik. Bukan bertarung satu lawan satu. Ia dibunuh secara diam-diam dan tiba-tiba..!” Mereka selanjutnya berkata: ”Ia telah dibunuh tanpa sebab tindak kriminal apapun yang telah dilakukannya…!”

       Mereka mempertanyakan mengapa Ka’ab ibn Al-Asyraf dibunuh padahal terdapat perjanjian damai yang telah disepakati antara Rasulullah dengan kaum Yahudi di Madinah. MENGAPA? BAGAIMANA INI BISA TERJADI?

Apa jawab Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam ? Beliau bersabda: “Jika dia berlaku tenang, seperti orang lain yang pendapatnya sama dengan pendapatnya, tentu dia tidak akan dibunuh! Tetapi dia telah mengganggu kami dan menghujat  kami dengan puisinya, dan tidak ada seorangpun di antara kalian yang melakukan hal semacam itu kecuali kami akan tangani dengan pedang!”

       Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam mengatakan bahwa banyak orang yang keyakinan di dalam hatinya mirip dengan Ka’ab bin Al-Asyraf, ia bukan dibunuh karena itu! Ia bukan dibunuh karena ia tidak percaya, ia tidak dibunuh karena ia membenci Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam, ia tidak dibunuh karena membenci kaum muslimin. TIDAK…! Banyak orang lain yang mempunyai penyakit hati seperti itu namun tidak dibunuh, mereka dibiarkan hidup. “Jika dia berlaku tenang, seperti orang lain yang pendapatnya sama dengan pendapatnya, tentu dia tidak akan dibunuh! Tetapi ia telah berbicara menentangku dan mengumpatku,” demikian Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam.

       Lalu Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam menegaskan sejelas mungkin kepada kaum Yahudi: ”Jika salah seorang di antara kalian, kaum Yahudi atau musyrikin, mencoba untuk mengumpatku melalui ucapannya demikianlah kami akan tangani dia. Tidak ada di antara kami dengan kalian selain pedang..! Tidak akan ada dialog, tidak ada pengampunan, tidak ada jembatan, tidak akan ada upaya rekonsiliasi. Hanya ada pedang di antara saya dengan kalian..!” Dan Nabi shollallahu ’alaih wa sallam menegaskan hal ini sejelas-jelasnya. Kemudian Nabi shollallahu ’alaih wa sallam mengajak kaum Yahudi dan musyrikin menanda-tangani dokumen kesepakatan yang memuat perjanjian bahwa mereka tidak akan berbicara menentang beliau.

      Ibnu Taimiyah berkata: ”Ini merupakan bukti bahwa mengganggu Allah dan RasulNya merupakan alasan untuk mendorong kaum muslimin membunuh siapa saja yang melakukan gangguan tersebut meskipun mereka punya perjanjian dengan kaum muslimin.”

       Sebagian orang berusaha memelintir pelajaran dari cerita Siroh Nabi shollallahu ’alaih wa sallam ini dengan berpendapat bahwa Ka’ab ibn Al-Asyraf dibunuh karena ia menganjurkan kaum musyrik Mekkah untuk memerangi Muhammad shollallahu ’alaih wa sallam, bukan karena kata-katanya.

       Ibnu Taimiyah menegaskan: ”TIDAK! Ia dibunuh karena syairnya yang ditulisnya dan dibacakannya bahkan sebelum ia pergi ke Mekkah.” Jadi tidak ada kaitannya karena ia pergi ke Mekkah dan menganjurkan mereka memerangi kaum muslimin. Ka’ab bin Al-Asyraf telah dibunuh semata-mata karena puisinya…!

      Ibnu Taimiyah melanjutkan: ”Semua yang dilakukan Al-Asyraf ialah mengganggu dengan lidah. Meratapi terbunuhnya kaum kuffar, dukungannya kepada mereka untuk berperang, kutukan dan umpatannya dan ucapannya merendahkan agama Islam dan mengutamakan agama kaum kafir, semua ini ialah ucapan dengan lidahnya. Inilah hujjah-bukti terhadap siapapun yang berselisih pendapat tentang isyu-isyu seperti ini. Jelaslah tidak ada perlindungan dengan cara apapun bagi darah manusia yang mengganggu Allah dan RasulNya melalui puisi dan umpatan.”

Wallahu a’lam bish-showwaab.-

(Dikutip dari sebagian ceramah berjudul “The Dust Will Never Settle Down”  Syaikh Anwar Al-Awlaki)

Sumber : eramuslim

http://artaqiem.multiply.com/journal/item/175/Nasib_Penghujat_Islam_Dalam_Catatan_Siroh_Nabawiyah_
 
  Masuk 

——————————————————————————–

 

Fi sabili Haq…Fastabiqul Khairat

 
 
 
Kaezzar
myQ Aktivis

 Offline

Tulisan: 1050
— Revealing the truth behind the dark —
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #82 pada: 26 November 2008, 19:12:44 » 

——————————————————————————–

^ Nice info..
Namun hal ini prlu dskapi scara cermat dan tdk bs dpukul rata,krn d kisah lain,rasul jstru membiarkan orang yg terang2n mencaci dan mghina diriny

Wallahualam
Wassalam
 
  Masuk 

——————————————————————————–

The truth is all around us, all you have to do is thinking
 
 
Opus Dei
myQ Aktivis

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 2114

Live and Die in the name of Islam
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #83 pada: 26 November 2008, 21:10:45 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 25 November 2008, 12:52:50
Aku tersinggung diperlakukan demikian oleh sesama muslim.
Mulai hari ini aku out.

sakit hati apa ga bisa jawab ?

adik saya aja tau itu doa apaan kok 
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Sampaikan Keluhan, saran, dan URL link user yang dianggap melanggar aturan di board ISAGALA di >> sini <<
 
 
iorme_vga
myQ Aktivis

 Online

Kelamin:
Tulisan: 1958

lawan kesewenang-wenangan!!!
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #84 pada: 27 November 2008, 11:19:36 » 

——————————————————————————–

kalau di dalam artikelnya oomnya fahrel itu kan sudah jelas pelaku penghinaanya jadi bisa langsung diambil tindakan tegas, kalau yang terjadi sekarang kan kita belum tahu secara jelas siapa aktor2nya, hanya perseorangan ataukah suatu badan/organisasi/perkumpulan atau bahkan negara tertentu, sehingga sulit diambil tindakan tegas

misalnya sudah ketahuan dan ada yang mengambil tindakan pun nanti pasti akan dijerat hukum yang berlaku 
 
  Masuk 

——————————————————————————–

 http://www.iorme.net
 
 
sutikno
myQ Newbie

 Offline

Tulisan: 8
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #85 pada: 28 November 2008, 00:22:36 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 24 November 2008, 16:01:56
Coba akhwan bandingkan dengan ceritera Rasul dan Pengemis Buta, bukankah sangat bertolak belakang sekali dengan apa yang diriwayatkan oleh Abu Dawud?

Sang nabi adalah seorang yang baik hati, berhati lembut dan tidak pendendam.  Karena itulah beliau terpilih menjadi Suri Tauladan terbaik umat manusia, dan sebagai rahmatan lil alammiin.
setuju dengan alasan dan argumen anda…
disini banyak muslim kurang mengoptimalkan kemampuan berpikirnya…

gue bantuin sedikit..

saat sholat jumat, pengkhotbahnya cerita, kalau ada orang kafir, mendatangi Rasulullah yang sedang berkumpul dengan para sahabat di dalam mesjid, orang itu sangat tidak sopan dan terlihat angkuh lalu ia bertanya yang mana namanya Muhammad, begitu dikasih tahu, tuh orang kencing di sudut mesjid, para sahabat mencak-mencak ingin membunuh, tapi kata rasul jangan dulu, tanya dulu apa maunya…

orang itu pun di tanya apa maunya, ternyata orang itu mau tahu, sehebat apa sih Muhammad prilakunya, nah karena nabi tidak bereaksi kasar, akhirnya tuh orang masuk islam, dan orang itu ternyata seorang kepala suku, dan ia berjanji akan mengajak kaumnya masuk islam…

kalau orang islam jaman sekarang, koar anti kafirnya kenceng banget…
tapi sayangnya tidak ada yang pada nyadar, kalau mereka bisa ngenet karena kerja keras orang kafir, orang islam cuma jago solat sunat, zikir dan poligami….

seandainya orang kafir di bunuh semua, orang islam bakal bugil semua..
gimana kagak bugil, mesin jahitnya mana ada made in arab, semuanya made in islam..

 

he..he…he..
 
 
  Masuk 
 
 
 
oomnya fahrel
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 2867

Berjuang tanpa henti…!
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #86 pada: 28 November 2008, 08:11:11 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: sutikno pada 28 November 2008, 00:22:36
setuju dengan alasan dan argumen anda…
disini banyak muslim kurang mengoptimalkan kemampuan berpikirnya…

gue bantuin sedikit..

saat sholat jumat, pengkhotbahnya cerita, kalau ada orang kafir, mendatangi Rasulullah yang sedang berkumpul dengan para sahabat di dalam mesjid, orang itu sangat tidak sopan dan terlihat angkuh lalu ia bertanya yang mana namanya Muhammad, begitu dikasih tahu, tuh orang kencing di sudut mesjid, para sahabat mencak-mencak ingin membunuh, tapi kata rasul jangan dulu, tanya dulu apa maunya…

orang itu pun di tanya apa maunya, ternyata orang itu mau tahu, sehebat apa sih Muhammad prilakunya, nah karena nabi tidak bereaksi kasar, akhirnya tuh orang masuk islam, dan orang itu ternyata seorang kepala suku, dan ia berjanji akan mengajak kaumnya masuk islam…

kalau orang islam jaman sekarang, koar anti kafirnya kenceng banget…
tapi sayangnya tidak ada yang pada nyadar, kalau mereka bisa ngenet karena kerja keras orang kafir, orang islam cuma jago solat sunat, zikir dan poligami….

seandainya orang kafir di bunuh semua, orang islam bakal bugil semua..
gimana kagak bugil, mesin jahitnya mana ada made in arab, semuanya made in islam..

 

he..he…he..

 

hehehe siapa lagi nich?   
 
  Masuk 

——————————————————————————–

 

Fi sabili Haq…Fastabiqul Khairat

 
 
 
tuingtuing
myQ Pejuang

 Offline

Tulisan: 6362
Nur Ichigo Mooslim Kurosaki
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #87 pada: 28 November 2008, 08:23:40 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: sutikno pada 28 November 2008, 00:22:36
setuju dengan alasan dan argumen anda…
disini banyak muslim kurang mengoptimalkan kemampuan berpikirnya…

gue bantuin sedikit..

saat sholat jumat, pengkhotbahnya cerita, kalau ada orang kafir, mendatangi Rasulullah yang sedang berkumpul dengan para sahabat di dalam mesjid, orang itu sangat tidak sopan dan terlihat angkuh lalu ia bertanya yang mana namanya Muhammad, begitu dikasih tahu, tuh orang kencing di sudut mesjid, para sahabat mencak-mencak ingin membunuh, tapi kata rasul jangan dulu, tanya dulu apa maunya…
 seingat saya, yang kencing di sudut masjid itu orang Arab Baduy dan teksnya ngga nyebut-nyebut dia bertanya yang mana Nabi Muhammad SAW. Bisa Anda bawa teks riwayatnya ke sini?
Kutip
kalau orang islam jaman sekarang, koar anti kafirnya kenceng banget…
tapi sayangnya tidak ada yang pada nyadar, kalau mereka bisa ngenet karena kerja keras orang kafir, orang islam cuma jago solat sunat, zikir dan poligami….

perkembangan teknologi itu milik semua. Ngga ada yang punya hak melabeli suatu penemuan.

Dulu orang Yunani berpikir, setelah pemikiran mereka dibungkam dengan kristen, mulailah Abad Kegelapan. Lalu datanglah Islam membuka cakrawala baru dan mengambil ilmu-ilmu yang ada di Yunani, sehingga muncul ilmuwan muslim. Begitulah seterusnya. Itulah sunnatullah pada sains. Selalu berkembang.

Dan sains juga ngga kenal agama… naif sekali.

 

Kutip
seandainya orang kafir di bunuh semua, orang islam bakal bugil semua..
gimana kagak bugil, mesin jahitnya mana ada made in arab, semuanya made in islam..

he..he…he..
Argumen degil dan bodoh. Wong orang Arab kafir sebelum datang Nabi saja sudah kenal kain. Nabi dan shahabat saja sudah berpakaian dan mengenalkan istilah aurat ke dunia.

Mikir dulu lah…  argumenmu …ngga pantas masuk Myquran… 
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Lagi coba bikin blog nih, kunjungin yaaa my very very simple blog

www.sihitamanizzz.blogspot.co m

 
 
 
nabeel
myQ Aktivis

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 1314

Setiap perbuatan baik itu adalah sedekah
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #88 pada: 28 November 2008, 09:38:08 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: oomnya fahrel pada 28 November 2008, 08:11:11
hehehe siapa lagi nich?  

Pusing sendiri kan oom….  
Banyak banget kloningan sekarang ini..  
 
  Masuk 

——————————————————————————–

“Dunia adalah penjara bagi org mukmin dan syurga bagi org kafir” (Riwayat Muslim)
 
 

 
 
 
 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: