Mengintip jawa islam PKI 2i2h/mrnoxious multiply.com repost articels

 

 

 

Fi sabili Haq…Fastabiqul Khairat

 
 
 
wafa_aina
myQ Pro-Aktif

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 823

Cantik itu Taat pada Allah & RasulNya..
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #17 pada: 24 November 2008, 13:13:36 » 

——————————————————————————–

semoga beliau diberikamn hidayah oleh Allah, Amin
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Amal Shalih adalah buah alami dari Keimanan, dan gerak yg bermula pd detik dimana hakikat Keimanan itu menghujam didalam hati. Maka, keimanan dan Cinta padaNya adalah hakikat yang aktif dan energik.
 
 
Devi Nur Jannah
myQ Newbie

 Offline

Tulisan: 25
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #18 pada: 24 November 2008, 13:19:34 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: wafa_aina pada 24 November 2008, 13:13:36
semoga beliau diberikamn hidayah oleh Allah, Amin

Nah, beginilah tanggapan yang baik.
Inilah muslimin sejati.  Bisakah umat kita semuanya seperti ini?  Kayaknya susah deh
 
  Masuk 
 
 
 
oomnya fahrel
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 2867

Berjuang tanpa henti…!
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #19 pada: 24 November 2008, 13:20:41 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 24 November 2008, 13:19:34
Nah, beginilah tanggapan yang baik.
Inilah muslimin sejati.  Bisakah umat kita semuanya seperti ini?  Kayaknya susah deh

Saya setuju dengan anti, tapi bagaimana perbuatannya mirip dengan abu jahal?
 
  Masuk 

——————————————————————————–

 

Fi sabili Haq…Fastabiqul Khairat

 
 
 
Luqman Al – Bantuly
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 3841

Luqman
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #20 pada: 24 November 2008, 13:24:06 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 24 November 2008, 13:19:34
Nah, beginilah tanggapan yang baik.
Inilah muslimin sejati.  Bisakah umat kita semuanya seperti ini?  Kayaknya susah deh

Menghina sih menghina, tapi kalo sudah menghina atas nama monopoli kebenaran…. ibaratnya loe jual, gue beli 
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Weblog pribadi : http://al-fatih.blogspot.com
 
 
 
Devi Nur Jannah
myQ Newbie

 Offline

Tulisan: 25
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #21 pada: 24 November 2008, 13:27:04 » 

——————————————————————————–

Kalau Rasulullah yang mengutuknya, itu khan memang hak beliau sebagai hakim.

Tapi apa pantas kita yang cuma manusia biasa menghakimi orang lain, padahal kita sendiri belum tentu masuk surga?

Hadis-hadis yang mengisahkan kekejaman Rasulullah itu semuanya palsu.  Gara-gara kita percaya pada hadis-hadis itu sehingga banyak dari umat Islam yang menjadi rusak seperti Imam Samudera cs.

Kita sebagai umat terbaik pilihan Allah, haruslah bisa memberikan contoh yang baik dan rasa damai pada semua kalangan.  Sikap jahatnya kita justru akan menjadi bumerang bagi umat Islam.
 
  Masuk 
 
 
 
Luqman Al – Bantuly
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 3841

Luqman
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #22 pada: 24 November 2008, 13:27:45 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 24 November 2008, 13:27:04
Kalau Rasulullah yang mengutuknya, itu khan memang hak beliau sebagai hakim.

Tapi apa pantas kita yang cuma manusia biasa menghakimi orang lain, padahal kita sendiri belum tentu masuk surga?

Hadis-hadis yang mengisahkan kekejaman Rasulullah itu semuanya palsu.  Gara-gara kita percaya pada hadis-hadis itu sehingga banyak dari umat Islam yang menjadi rusak seperti Imam Samudera cs.

Kita sebagai umat terbaik pilihan Allah, haruslah bisa memberikan contoh yang baik dan rasa damai pada semua kalangan.  Sikap jahatnya kita justru akan menjadi bumerang bagi umat Islam.
Kesalahan sudah jelas, mau alibi apa lagi ? 
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Weblog pribadi : http://al-fatih.blogspot.com
 
 
 
oomnya fahrel
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 2867

Berjuang tanpa henti…!
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #23 pada: 24 November 2008, 13:29:01 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 24 November 2008, 13:27:04
Kalau Rasulullah yang mengutuknya, itu khan memang hak beliau sebagai hakim.

Tapi apa pantas kita yang cuma manusia biasa menghakimi orang lain, padahal kita sendiri belum tentu masuk surga?

Hadis-hadis yang mengisahkan kekejaman Rasulullah itu semuanya palsu.  Gara-gara kita percaya pada hadis-hadis itu sehingga banyak dari umat Islam yang menjadi rusak seperti Imam Samudera cs.

Kita sebagai umat terbaik pilihan Allah, haruslah bisa memberikan contoh yang baik dan rasa damai pada semua kalangan.  Sikap jahatnya kita justru akan menjadi bumerang bagi umat Islam.
Kalo ente dihina kayak hinaan Salman made in Indonesia itu, bakal marah gak?   
 
  Masuk 

——————————————————————————–

 

Fi sabili Haq…Fastabiqul Khairat

 
 
 
Devi Nur Jannah
myQ Newbie

 Offline

Tulisan: 25
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #24 pada: 24 November 2008, 13:33:49 » 

——————————————————————————–

Khan peraturannya jelas, Allah Subhanahu wa Taala sudah menjanjikan neraka bagi orang-orang yang sampai matinya gak mau bertaubat.

Kenapa kita melangkahi haq Tuhan?

Justru dengan membunuh itu, kita sendiri yg bakalan kena sanksi hukuman, sebab yang namanya ngebunuh itu kejahatan di mata Allah.

Kalau Allah sang khalik langit dan bumi berkehendak memberikan umur panjang pada beliau, itu karena Allah memberi perpanjangan waktu ato kesempatan si pendosa supaya mau taubat.
 
  Masuk 
 
 
 
Luqman Al – Bantuly
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 3841

Luqman
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #25 pada: 24 November 2008, 13:37:07 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 24 November 2008, 13:33:49
Khan peraturannya jelas, Allah Subhanahu wa Taala sudah menjanjikan neraka bagi orang-orang yang sampai matinya gak mau bertaubat.

Kenapa kita melangkahi haq Tuhan?

Justru dengan membunuh itu, kita sendiri yg bakalan kena sanksi hukuman, sebab yang namanya ngebunuh itu kejahatan di mata Allah.

Kalau Allah sang khalik langit dan bumi berkehendak memberikan umur panjang pada beliau, itu karena Allah memberi perpanjangan waktu ato kesempatan si pendosa supaya mau taubat.
Diriwayatkan dari Amirul Mukminin Ali bin Abi Thalib ra. yang berbunyi:

“Bahwa ada seorang wanita yahudi yang sering mencela dan menjelek-jelekkan Nabi saw. (oleh karena perbuatannya itu), maka perempuan itu telah dicekik sampai mati oleh seorang laki-laki. Ternyata Rasulullah saw. menghalalkan darahnya”. (HR Abu Dawud)

rulenya sudah jelas 
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Weblog pribadi : http://al-fatih.blogspot.com
 
 
 
aesyah
myQ Newbie

 Offline

Tulisan: 22
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #26 pada: 24 November 2008, 13:56:50 » 

——————————————————————————–

Hehehe ternyata ada mbak devi lg dimari. Mbak hadist2 yg palsu i2 yg mana y? Tau dr mana i2 hadist palsu? 
 
  Masuk 
 
 
 
Pak Imam
myQ Aktivis

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 1544

القوات الجوية الملكية السعودية
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #27 pada: 24 November 2008, 14:22:39 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: oomnya fahrel pada 24 November 2008, 11:35:09

 

Jadi pengen ngasah pisau aja lihat wajah monyet busuk ini
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Perbandingan sejarah penulisan al-Qur’an dan Bible

Sejarah Teks Al-Qur`an Dari Wahyu Sampai Kompilasi, Kajian Perbandingan Dengan Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru

Download:
pakdenono.com/download/sejarahteksalquran.zip

www.uploadindonesia.com/index/p_download/hash_4p7wSYYJH3ue/
 
 
Devi Nur Jannah
myQ Newbie

 Offline

Tulisan: 25
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #28 pada: 24 November 2008, 15:07:26 » 

——————————————————————————–

astoghfirulloh….. jadi bener deh, Islam tuh memang jahat…..

Hari gene, umat muslim masih nggak nyadar kalau mereka itu jahat?
 
  Masuk 
 
 
 
mr.rifaj
myQ Newbie

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 22

 

   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #29 pada: 24 November 2008, 15:23:21 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 24 November 2008, 15:07:26
astoghfirulloh….. jadi bener deh, Islam tuh memang jahat…..

Hari gene, umat muslim masih nggak nyadar kalau mereka itu jahat?
jahat dari segi mananye mbak?
dalam Islam kan ada hukum rajam?
cuma, harus dilakukan oleh pemerintah Islam yang sah.
kalo gak ada negara Islam, mana bisa ngebunuh roy sianipar.
gitu lo!
 
 
 
 
 
Topik: SALMAN RUSHDIE INDONESIA  (Baca 574 kali) 

nabeel
myQ Aktivis

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 1314

Setiap perbuatan baik itu adalah sedekah
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #30 pada: 24 November 2008, 15:26:29 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 24 November 2008, 15:07:26
astoghfirulloh….. jadi bener deh, Islam tuh memang jahat…..
Hari gene, umat muslim masih nggak nyadar kalau mereka itu jahat?

Kalo mo jadi provokator jangan disini deh mbak.

 

 

 

 

 

 

Ini akibat FFI tutup, membernya jadi keluyuran kemana-mana….   
 
  Masuk 

——————————————————————————–

“Dunia adalah penjara bagi org mukmin dan syurga bagi org kafir” (Riwayat Muslim)
 
 
Luqman Al – Bantuly
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 3841

Luqman
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #31 pada: 24 November 2008, 15:33:24 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 24 November 2008, 15:07:26
astoghfirulloh….. jadi bener deh, Islam tuh memang jahat…..

Hari gene, umat muslim masih nggak nyadar kalau mereka itu jahat?
Klaim yang subjektif 
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Weblog pribadi : http://al-fatih.blogspot.com
 
 
 
Devi Nur Jannah
myQ Newbie

 Offline

Tulisan: 25
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #32 pada: 24 November 2008, 15:38:33 » 

——————————————————————————–

Kenapa sedikit-sedikit kekerasan dan main bunuh, gak ada cara lainkah?  Saya rasa Rasululloh gak seperti itu lho….
 
  Masuk 
 
 
 
Luqman Al – Bantuly
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 3841

Luqman
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #33 pada: 24 November 2008, 15:40:25 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 24 November 2008, 15:38:33
Kenapa sedikit-sedikit kekerasan dan main bunuh, gak ada cara lainkah?  Saya rasa Rasululloh gak seperti itu lho….

Perlu saya tuliskan rule dalam islam ttg hal ini sekali lagi kalo Rasulullah saja membolehkan ? 
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Weblog pribadi : http://al-fatih.blogspot.com
 
 
 
Devi Nur Jannah
myQ Newbie

 Offline

Tulisan: 25
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #34 pada: 24 November 2008, 15:44:53 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: nabeel pada 24 November 2008, 15:26:29
Kalo mo jadi provokator jangan disini deh mbak.

Kenapa kita tidak mau dikatakan jahat, padahal faktanya kita memang jahat?
Kutip dari: Luqman
Perlu saya tuliskan rule dalam islam ttg hal ini sekali lagi kalo Rasulullah saja membolehkan ?

Itu palsu, umat muslim telah disodori hadist-hadist palsu oleh syaitan dan taghut, agar umat muslim tersesat dan menjadi jahat.
 
  Masuk 
 
 
 
Luqman Al – Bantuly
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 3841

Luqman
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #35 pada: 24 November 2008, 15:48:07 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 24 November 2008, 15:44:53
Itu palsu, umat muslim telah disodori hadist-hadist palsu oleh syaitan dan taghut, agar umat muslim tersesat dan menjadi jahat.
Bukti palsunya dimana ? 
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Weblog pribadi : http://al-fatih.blogspot.com
 
 
 
Devi Nur Jannah
myQ Newbie

 Offline

Tulisan: 25
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #36 pada: 24 November 2008, 15:51:33 » 

——————————————————————————–

hadist-hadist itu ditulis lama ratusan tahun sesudah Rasulullah wafat.  Isinya banyak menceritakan kekejaman daripada kebaikannya.  Tidak mungkin nabi terbaik melakukan itu.  Catatan dari perawih hadist dan sejarawan itu pastilah palsu.
 
  Masuk 
 
 
 
Luqman Al – Bantuly
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 3841

Luqman
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #37 pada: 24 November 2008, 15:54:48 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 24 November 2008, 15:51:33
hadist-hadist itu ditulis lama ratusan tahun sesudah Rasulullah wafat.  Isinya banyak menceritakan kekejaman daripada kebaikannya.  Tidak mungkin nabi terbaik melakukan itu.  Catatan dari perawih hadist dan sejarawan itu pastilah palsu.

bukti ilmiahnya mana ? Atau anda cuma berbohong ? 
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Weblog pribadi : http://al-fatih.blogspot.com
 
 
 
Devi Nur Jannah
myQ Newbie

 Offline

Tulisan: 25
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #38 pada: 24 November 2008, 15:55:11 » 

——————————————————————————–

Ini lho sifat-sifat Rasul yang asli:

Nabi Muhammad dan Pengemis Yahudi yang Buta

Di sudut pasar Madinah ada seorang pengemis Yahudi buta yang setiap harinya selalu berkata kepada setiap orang yang mendekatinya, “Wahai saudaraku, jangan dekati Muhammad, dia itu orang gila, dia itu pembohong, dia itu tukang sihir, apabila kalian mendekatinya maka kalian akan dipengaruhinya.”

Namun, setiap pagi Muhammad Rasulullah SAW mendatanginya dengan membawakan makanan, dan tanpa berucap sepatah kata pun Rasulullah SAW menyuapkan makanan yang dibawanya kepada pengemis itu sedangkan pengemis itu tidak mengetahui bahwa yang menyuapinya itu adalah Rasulullah SAW yang dihinanya setiap hari. Rasulullah SAW melakukan hal ini setiap hari sampai beliau wafat.

Setelah wafatnya Rasulullah SAW, tidak ada lagi orang yang membawakan makanan setiap pagi kepada pengemis Yahudi buta itu. Suatu hari sahabat terdekat Rasulullah SAW yakni Abubakar RA berkunjung ke rumah anaknya Aisyah RA yang tidak lain tidak bukan merupakan isteri Rasulullah SAW dan beliau bertanya kepada anaknya itu, “Anakku, adakah kebiasaan kekasihku yang belum aku kerjakan?”

Aisyah RA menjawab, “Wahai ayah, engkau adalah seorang ahli sunnah dan hampir tidak ada satu pun kebiasaan Rasulullah yang belum ayah lakukan kecuali satu saja.” “Apakah Itu?,” tanya Abubakar RA. “Setiap pagi Rasulullah SAW selalu pergi ke ujung pasar dengan membawakan makanan untuk seorang pengemis Yahudi buta yang ada disana,” kata Aisyah RA.

Keesokan harinya Abubakar RA pergi ke pasar dengan membawa makanan untuk diberikan kepada pengemis itu. Abubakar RA mendatangi pengemis itu lalu memberikan makanan itu kepadanya. Ketika Abubakar RA mulai menyuapinya, sipengemis marah sambil menghardik, ”Siapakah kamu?” Abubakar RA menjawab, ”Aku orang yang biasa (mendatangi engkau).” ”Bukan! Engkau bukan orang yang biasa mendatangiku,” bantah si pengemis buta itu.

”Apabila ia datang kepadaku tidak susah tangan ini memegang dan tidak susah mulut ini mengunyah. Orang yang biasa mendatangiku itu selalu menyuapiku, tapi terlebih dahulu dihaluskannya makanan tersebut, setelah itu ia berikan padaku,” pengemis itu melanjutkan perkataannya.

Abubakar RA tidak dapat menahan air matanya, ia menangis sambil berkata kepada pengemis itu, ”Aku memang bukan orang yang biasa datang padamu. Aku adalah salah seorang dari sahabatnya, orang yang mulia itu telah tiada. Ia adalah Muhammad Rasulullah SAW.”

Mendengar penjelasan Abubakar RA, seketika itu juga pengemis itu meledak tangisnya, sangat menyesal, dan dalam basahnya air mata ia berkata, ”Benarkah itu? Selama ini aku selalu menghinanya, memfitnahnya, tapi ia tidak pernah memarahiku sedikitpun, ia mendatangiku dengan membawa makanan setiap pagi, ia begitu mulia, begitu agung…. ”

Pengemis Yahudi buta tersebut akhirnya bersyahadat di hadapan Abubakar RA saat itu juga dan sejak hari itu menjadi muslim.[]

 
 
  Masuk 
 
 
 
oomnya fahrel
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 2867

Berjuang tanpa henti…!
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #39 pada: 24 November 2008, 15:57:22 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 24 November 2008, 15:38:33
  Saya rasa Rasululloh gak seperti itu lho….

Dalil “saya rasa”.  
 
  Masuk 

——————————————————————————–

 

Fi sabili Haq…Fastabiqul Khairat

 
 
 
Luqman Al – Bantuly
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 3841

Luqman
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #40 pada: 24 November 2008, 16:01:16 » 

——————————————————————————–

kita bicara penghinaan, bukan bicara sifat2 nabi SAW 
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Weblog pribadi : http://al-fatih.blogspot.com
 
 
 
Devi Nur Jannah
myQ Newbie

 Offline

Tulisan: 25
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #41 pada: 24 November 2008, 16:01:56 » 

——————————————————————————–

Coba akhwan bandingkan dengan ceritera Rasul dan Pengemis Buta, bukankah sangat bertolak belakang sekali dengan apa yang diriwayatkan oleh Abu Dawud?

Sang nabi adalah seorang yang baik hati, berhati lembut dan tidak pendendam.  Karena itulah beliau terpilih menjadi Suri Tauladan terbaik umat manusia, dan sebagai rahmatan lil alammiin.
 
  Masuk 
 
 
 
oomnya fahrel
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 2867

Berjuang tanpa henti…!
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #42 pada: 24 November 2008, 16:04:41 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 24 November 2008, 16:01:56
Coba akhwan bandingkan dengan ceritera Rasul dan Pengemis Buta, bukankah sangat bertolak belakang sekali dengan apa yang diriwayatkan oleh Abu Dawud?

Sang nabi adalah seorang yang baik hati, berhati lembut dan tidak pendendam.  Karena itulah beliau terpilih menjadi Suri Tauladan terbaik umat manusia, dan sebagai rahmatan lil alammiin.
Btw ini asli atawa palsu?   
 
  Masuk 

——————————————————————————–

 

Fi sabili Haq…Fastabiqul Khairat

 
 
 
Pak Imam
myQ Aktivis

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 1544

القوات الجوية الملكية السعودية
   Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #43 pada: 24 November 2008, 16:26:45 » 

——————————————————————————–

Ngapain itu duladi pake kloningan devi, gak PD apa??

secara id duladi gak di banned…..
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Perbandingan sejarah penulisan al-Qur’an dan Bible

Sejarah Teks Al-Qur`an Dari Wahyu Sampai Kompilasi, Kajian Perbandingan Dengan Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru

Download:
pakdenono.com/download/sejarahteksalquran.zip

www.uploadindonesia.com/index/p_download/hash_4p7wSYYJH3ue/
 
 
tuingtuing
myQ Pejuang

 Offline

Tulisan: 6362
Nur Ichigo Mooslim Kurosaki
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #44 pada: 24 November 2008, 16:35:07 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Devi Nur Jannah pada 24 November 2008, 13:27:04
Kalau Rasulullah yang mengutuknya, itu khan memang hak beliau sebagai hakim.

manusia juga berhak menetapkan hukum (sesuai dengan hukum Islam) jika posisinya hakim. Makanya hukum-hukum syara hanya berlaku dalam negara syari’at dan kita butuh negara itu. Kalau ada dalam negara Islam, hakim berhak mengeluarkan titah hukum bunuh bagi penghina Rasul.
Kutip
Tapi apa pantas kita yang cuma manusia biasa menghakimi orang lain, padahal kita sendiri belum tentu masuk surga?

tidak pantas jika tidak berada dalam posisi yang pantas. Makanya ada hakim. Dalam Islam, yang berhak menetapkan hukum (sekali lagi, hukum Islam) adalah hakim.

Misalnya, menetapkan hukum murtad atau tidak adalah hakim.

Jika seorang suami murtad, maka istrinya tercerai secara otomatis. Namun yang bisa menetapkan laki-laki murtad atau tidak adalah hakim melalui bukti-bukti yang kuat. Yang bisa memisahkan si istri dari suami juga hakim (negara), jadi bukan orang sekampung yang langsung misahin. Ngga ada yang kayak gitu itu!
Kutip
Hadis-hadis yang mengisahkan kekejaman Rasulullah itu semuanya palsu.  Gara-gara kita percaya pada hadis-hadis itu sehingga banyak dari umat Islam yang menjadi rusak seperti Imam Samudera cs.

Ketika Allah memerintahkan perang, apa berarti Allah Azza wa Jalla itu kejam?

Ketika Allah bilang pezina itu didera, apa berarti Allah itu kejam?

ketika Allah bilang bagi perusak itu disalib terbalik, apa berarti Allah itu kejam?

Ketika ALlah bilang bagi pemabuk itu didera, apa berarti Allah itu kejam?

Bagaimana Mbak?
Kutip
Kita sebagai umat terbaik pilihan Allah, haruslah bisa memberikan contoh yang baik dan rasa damai pada semua kalangan.  Sikap jahatnya kita justru akan menjadi bumerang bagi umat Islam.

menjadi ummat yang terbaik jika dan hanya jika kita mengikuti tuntunan Rasulullah.

==========

Saya setuju penghina Nabi SAW DIBUNUH. Namun harus dilaksanakan dalam koridor Daulah Islam.
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Lagi coba bikin blog nih, kunjungin yaaa my very very simple blog

www.sihitamanizzz.blogspot.co m

 
 
Ahlan wa sahlan, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar.
Lupa email aktivasi Anda?
   1 Jam 1 Hari 1 Minggu 1 Bulan Selamanya
Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi 
 Ini menunjukkan bahwa Anda belum login / terdaftar menjadi bagian myQers.
Silakan login terlebih dahulu, atau mendaftar dengan mengklik di sini 
Berita: Hentikan O-O-T! Utamakan postingan berkualitas, cerdas, bermanfaat dan bertanggung jawab.        
  Depan    Forum    myQGaleri  Chat  MobileChat  eCard  Wiki  Radio  alQuran  Plug in alQuran  IklanBaris  Bantuan  Cari  Kalender  Masuk  Daftar   

 

myQuran – Komunitas Muslim Indonesia > Topik Umum > Obrolan Ummat (Moderator: miqu, GhiF, da vinci) > SALMAN RUSHDIE INDONESIA
Halaman: 1 2 3 [4] 5 6   Turun « sebelumnya berikutnya »
  Cetak  
 
  Pembuat Topik: SALMAN RUSHDIE INDONESIA  (Baca 574 kali) 

oomnya fahrel
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 2867

Berjuang tanpa henti…!
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #45 pada: 24 November 2008, 16:36:22 » 

——————————————————————————–

Kutip dari: Pak Imam pada 24 November 2008, 16:26:45
Ngapain itu duladi pake kloningan devi, gak PD apa??

secara id duladi gak di banned…..
Jadi bener ini Duladi? 
 
  Masuk 

——————————————————————————–

 

Fi sabili Haq…Fastabiqul Khairat

 
 
 
tuingtuing
myQ Pejuang

 Offline

Tulisan: 6362
Nur Ichigo Mooslim Kurosaki
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #46 pada: 24 November 2008, 16:48:58 » 

——————————————————————————–

FYI

http://www.deathpenaltyinfo.org/federal-death-penalty
 
  Masuk 

——————————————————————————–

Lagi coba bikin blog nih, kunjungin yaaa my very very simple blog

www.sihitamanizzz.blogspot.co m

 
 
 
oomnya fahrel
myQ Pejuang

 Offline

Kelamin:
Tulisan: 2867

Berjuang tanpa henti…!
    Re:SALMAN RUSHDIE INDONESIA
« Jawab #47 pada: 24 November 2008, 16:50:26 » 

——————————————————————————–

^

Maksudnya apa tho mas?
 
  Masuk 

——————————————————————————–

 

Fi sabili Haq…Fastabiqul Khairat

 
 
 
tuingtuing
myQ Pejuang

 Offline

Tulisan: 6362
Nur Ichigo Mooslim Kurosaki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: